Ditegur Merokok Saat Isi BBM, Sekelompok Pemuda Serang SPBU 1 Karyawan Dibacok

loading...
Ditegur Merokok Saat Isi BBM, Sekelompok Pemuda Serang SPBU 1 Karyawan Dibacok
Sekelompok pemuda bersenjata tajam melakukan aksi penyerangan terhadap salah satu SPBU di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satu pelaku yang ditangkap/iNews TV/M Nur.
MAKASSAR - Sekelompok pemuda bersenjata tajam melakukan aksi penyerangan terhadap salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Diketahui komplotan pemuda yang melakukan penyerangan tersebut berjumlah lebih dari lima orang.
Ditegur Merokok Saat Isi BBM, Sekelompok Pemuda Serang SPBU 1 Karyawan Dibacok

Diantara mereka bahkan membekali diri dengan senjata tajam akibatnya satu petugas SPBU mengalami luka tebasan parang. Hingga korban dilarikan ke rumah sakit akibat luka tebasan parang di tangan yang dideritanya.

Baca: Kisah 15 Pengungsi Gempa Majene yang Bertahan Hidup di Hutan dengan Makan Seadanya

Aksi ini pun terekam kamera CCTV yang dimiliki SPBU tersebut. Dalam rekaman terlihat selain melakukan penyerangan di SPBU sekelompok pemuda ini pun melakukan penyerangan di salah satu area parkir yang masih satu area dengan SPBU.
Ditegur Merokok Saat Isi BBM, Sekelompok Pemuda Serang SPBU 1 Karyawan Dibacok

Mereka terlihat merebahkan sejumlah motor yang terparkir di area parkir. Sejumlah warga pun sempat berhamburan kabur untuk menyelamatkan diri.

Aparat Kepolisian dari Team Semut Merah Resmob Polsek Tamalanrea Kota Makassar, Sulawesi Selatan yang melakukan pengejaran terhadap para komplotan pelaku penyerangan ini berhasil mengamankan Indra salah satu terduga pelaku penyerangan di Jalan Tangkisan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Penangkapan dilakukan bermula atas identifikasi petugas terhadap kendaraan yang dikemudikan pelaku terekam jelas dalam rekaman CCTV di SPBU.

Sementara itu pelaku utama penyerangan yang telah diketahui identitasnya hingga saat ini masih buron.

Baca: Gempa Majene 6,2 SR Hancurkan RS Mitra Manakarra, Sejumlah Perawat dan Pasien Tertimbun


Dugaan motif penyerangan di SPBU tersebut dipicu oleh kekesalan salah satu pelaku yang tidak terima rekan mereka ditegur oleh petugas SPBU saat hendak mengisi BBM sambil merokok di SPBU Jalan Perintis Kemeredekaan tersebut. Ini berdasarkan pemeriksaan terhadap Indra salah satu komplotan pemuda pelaku penyerangan yang berhasil diamankan.



“Kita kesal karena ada kawan yang ditegur petugas SPBU tengah merokok saat mengisi BBM,” kata Indra.

Hingga saat ini tersangka masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Tamalanrea bersama satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku yang di temukan polisi di salah satu area.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top