Pasuruan Gempar, Ular Sanca Kembang Kelaparan Cari Mangsa di Rumah Warga

loading...
Pasuruan Gempar, Ular Sanca Kembang Kelaparan Cari Mangsa di Rumah Warga
Petugas Pemdam Kebakaran (PMK) Pemkab Pasuruan, berhasil mengevakuasi ular sanca kembang dari dalam pipa paralon kamar mandi. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
PASURUAN - Warga Jalan Anggur, Desa Pandean, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, dibuat gempar dengan munculnya seekor ular sanca kembang berukuran besar yang masuk ke rumah warga karena kelaparan.

Baca juga: Resahkan Warga, Petugas Damkar Evakuasi Ular Sanca 5 Meter di Sungai Ciliwung

Saat ditemukan, ular sanca kembang ini bersembunyi di dalam pipa paralon kamar mandi rumah warga. Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) Pemkab Pasuruan, bersama warga setempat berupaya keras mengevakuasi ular sancan kembang tersebut.





Kepala Seksi PMK Pemkab Pasuruan, Ruspandi mengatakan, ular sanca kembang berukuran besar ini bersembunyi di kamar mandi rumah milisik Rusli. "Kami lakukan pemotongan pipa paralon berukuran 4 dim tersebut, agar mudah melakukan evakuasi," ungkapnya.

Baca juga: Diduga Bawa Rokok Ilegal, Pengusaha Kondang Batam Tewas Tertembak Saat Serang Petugas Bea Cukai

Setelah berhasil dikeluarkan dari dalam pipa paralon tersebut, diketahui ular sanca kembang itu mencapai panjang 5 meter. Setelah berhasil dievakuasi, ular sanca kembang ini diserahkan kepada pecinta reptil yang nantinya bisa dilepas ke habitatnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top