Vaksin Covid-19 Tiba di Gowa, Siap Digunakan 14 Januari 2021

Rabu, 13 Januari 2021 - 15:50 WIB
loading...
A A A


Menanggapi hal ini, Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan yang ditemui di ruang kerjanya menyambut baik kehadiran vaksin jenis Sinovac ini. Adnan berharap dengan adanya vaksin, pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gowa.

"Saya berharap vaksinasi Covid-19 ini untuk keselamatan kita semuanya dan kita dapat segera mengakhiri Covid-19 ini di wilayah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan Indonesia secara keseluruhan. Semoga kita semua selalu sehat dan kita semua lalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Adnan.

Selain itu, Bupati Adnan juga berharap masyarakat bisa ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19 ini. Karena menurutnya vaksin ini telah memenuhi kriteria untuk menekan angka penularan Covid-19 dan telah mendapatkan label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) .



Selain itu, ia meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan isu yang berkembang yang cenderung hoaks atau menyesatkan mengenai vaksinasi Covid-19 . Ia berharap, masyarakat bisa mencari informasi dari orang-orang yang dapat dipercaya.

Dirinya juga kembali mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan , dengan cara memakai masker menjaga jarak tidak berkerumun dan tidak berkontak antara satu dengan yang lainnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)