Pemda KBB Ucapkan Belasungkawa ke Keluarga Pramugari NAM Air dan Bantu Surat Adminduk

Senin, 11 Januari 2021 - 17:11 WIB
loading...
Pemda KBB Ucapkan Belasungkawa ke Keluarga Pramugari NAM Air dan Bantu Surat Adminduk
Camat Parongpong, Iwan Mustiawan. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
BANDUNG BARAT - Pemda Kabupaten Bandung Barat (KBB) melalui pihak Kecamatan Parongpong dan Desa Cihanjuang Rahayu, membantu mendukung kelengkapan administrasi dari Oke Dhurrotul Jannah (23).

Pramugari NAM Air yang tercatat dalam manifes penumpang pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh itu, tercatat sebagai warga Kampung Manglayang, RT 01/03, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, KBB.

(Baca juga: Keluarga Pramugari NAM Air Ikhlas, Apapun Kondisinya Berharap Bisa Dibawa ke Rumah )

"Kami datang ke sini untuk memberikan ucapan bela sungkawa mewakili pemerintah daerah. Serta membantu dari aspek administrasi kependudukannya," kata Camat Parongpong, Iwan Mustiawan ketika berkunjung ke rumah duka, Senin (11/1/2021).

Iwan mengatakan, akan terus mencoba membantu seluruh administrasi kependudukan yang dibutuhkan pihak keluarga. Sehingga ketika suatu waktu membutuhkan untuk persyaratan asuransi dan sebagainya, semua berkasnya sudah ada.

Dirinya meminta pihak keluarga tetap tenang sampai dengan informasi yang akurat dari maskapai Sriwijaya Air dapat diperoleh. Jika kemungkinan terburuk terjadi maka pihaknya akan berupaya agar hak-hak dari Oke bisa sampai dan diterima oleh keluarga.

(Baca juga: Mengkhawatirkan! 3.000 Karyawan Pabrik di Karawang Terpapar COVID-19 )

Disinggung soal keinginan pihak keluarga yang meminta ketika Oke ditemukan meninggal, ingin agar jasadnya dibawa ke rumah, Iwan mengaku akan mengupayakan hal tersebut. Namun semua harus menunggu dahulu kejelasan dan prosedur dari pihak perusahaan.

"Saya akan berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya, bagaimana tata cara agar jenazah bisa dipulangkan ke rumahnya," kata dia.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1691 seconds (10.101#12.26)