Terungkap, Sassha Carissa Sosok Artis SC yang Diperiksa terkait Prostitusi Online

Selasa, 05 Januari 2021 - 19:49 WIB
loading...
Terungkap, Sassha Carissa Sosok Artis SC yang Diperiksa terkait Prostitusi Online
Artis Sassha Carissa bergegas menuju ke mobil mengindari wartawan usai diperiksa di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. Foto: iNews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Identitas artis berinisial SC yang diperiksa penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar terkait kasus prostitusi online , terungkap. SC adalah Sassha Carissa, artis dan selebgram yang wajah cantiknya menghiasi media sosial dan layar kaca televisi.

Hari ini, Selasa (5/1/2021) Sassha Carissa memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar sebagai saksi kasus prostitusi online. Dia diperiksa penyidik karena namanya ada dalam telepom seluler milik tersangk MR alias Mami Alona, seorang mucikari dalam jaringan prostitusi online yang dibongkar penyidik Polda Jabar pada 16 Desember 2020 lalu. (Baca Juga: Kasus Prostitusi Online, Polda Jabar Periksa Pramugari dan Pegawai Bank)

Perempuan cantik itu menjalani pemeriksaan selama 2 jam 30 menit, dari pukul 16.00 WIB hingga selesai sekitar pukul 18.30 WIB.Sassha keluar gedung sekitar pukul 18.40 WIB. Dia mengenakan kemeja biru muda dan masker, Sassha keluar didampingi penyidik.

Artis yang juga berprofesi sebagai model itu enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Dia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu. "Maaf ya misi," kata Sassha singkat seraya masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkam Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung. (Baca Juga: Cacha Trio Macan Akhirnya Meninggal Dunia di RSUD Ungaran)

Sebelumnya, Penyidik Polda Jawa Barat memeriksa satu artis berinisial SC dan A terkait kasus prostitusi online. Saksi A yang merupakan pegawai bank diperiksa penyidik melalui aplikasi Zoom karena tidak bisa hadir di Mapolda Jabar.

Sebelumnya penyidik memeriksa saksi C di Mapolda Jabar pada Senin (4/1/2021). C yang berprofesi pramugari juga dimintai keterangan karena namanya ada di dalam ponsel tersangka MR alias Mami Alona. (Baca Juga: 6 Anak Asuh Mucikari Mami Alona Jalani Pemeriksaan di Polda Jabar)

"Hari ini ada yang dimintai keterangan. Satu sudah datang langsung ke penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus satu orang inisial SC. Diminta keterangan hari ini," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)