Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gagah Hina Satgas COVID-19 di Medsos, Pemuda Probolinggo Nangis Ditangkap Polisi

loading...
Gagah Hina Satgas COVID-19 di Medsos, Pemuda Probolinggo Nangis Ditangkap Polisi
Kelompok pemuda di Kota Probolinggo, menangis sambil minta maaf usai menghina Satgas Penanganan COVID-19. Foto/Ist.
PROBOLINGGO - Sekelompok pemuda di Kota Probolinggo , Jawa Timur, pelaku penghinaan meminta maaf sambil menangis sesenggukan setelah ditangkap dan diamankan di Mapolres Probolinggo Kota.

(Baca juga: Emak-Emak Penghina Polisi Ditangkap di Bogor )

Ketiga pria tersebut ditangkap setelah video mereka mendadak viral di media sosial saat melakukan penghinaan terhadap satgas penanganan COVID-19 Kota Probolinggo, seperti diunggah oleh akun Instagram Polres Probolinggo Kota.

"Saya minta maaf kepada Polisi, TNI, atas perbuatan saya maupun sengaja dan tidak sengaja, saya salah, saya menyesal atas perbuatan saya, saya meminta maaf," ujar salah satu pemuda itu sambil menangis tersedu-sedu, dikutip dari akun Instagram @polresprobolinggokota, Minggu (3/1/2021).





Ketiga pemuda itu viral usai mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada Tim Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Probolinggo yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP.

(Baca juga: Usai Pamitan ke Pacar Lewat WA, Pemuda di Bali Tewas Terjun dari Jembatan )

Tepatnya pada malam tahun baru, Kamis (31/12/2020). Dalam video viral itu, pelaku menghina dan mengejek rombongan satgas yang tengah melakukan patroli yustisi pencegahan COVID-19 .

"Perkumpulan orang tolol lewat, orang tolol lewat ini, contoh orang tolol lewat," ujar sekelompok pemuda itu dalam video yang diunggah akun Instagram @infoprobolinggo.

(Baca juga: Terseret Arus Pasang Laut, Hiu Paus Tutul Terdampar di Belakang Rumah Warga Kendari )



Dalam video permintaan maaf tersebut, ramai netizen yang memberikan komentar. Tak sedikit yang mengecam aksi tak terpuji itu.

"Lain kali bantu dukung, jangan diolok-olokan, kalau seperti ini eman kan, bikin malu keluarga," ujar akun @elza.phone431.

"Jadi contoh buat se-Indonesia, biar gak ada yang ngulangi," ujar akun @alfianarga.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top