Usai Pamitan ke Pacar Lewat WA, Pemuda di Bali Tewas Terjun dari Jembatan

Minggu, 03 Januari 2021 - 10:23 WIB
loading...
Usai Pamitan ke Pacar Lewat WA, Pemuda di Bali Tewas Terjun dari Jembatan
Pemuda berinisial DS (26) ditemukan tewas setelah terjun dari jembatan Suluban, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang pemuda di Bali berinisial DS (26) ditemukan tewas setelah terjun dari jembatan Suluban, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Korban sempat mengrim pesan singkat ke pacarnya sebelum mengakhiri hidupnya .

(Baca juga: Warga Tebo Gempar, Ada Pemuda 17 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jambu )

"Korban sempat menghubungi kekasihnya melalui pesan singkat di Whats App (WA). Dalam pesannya tersebut, korban mengatakan akan mengakhiri hidupnya ," kata Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, Minggu (3/1/2021).

Dia menjelaskan, petugas Basarnas awalnya menerima informasi dari keluarga korban. DS dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak malam tahun baru.



Empat petugas Basarnas lalu bergerak ke lokasi seperti yang disampaikan korban ke pacarnya. Tiba di lokasi, petugas mendapati sepeda motor milik korban terparkir di atas jembatan.

(Baca juga: Terseret Arus Pasang Laut, Hiu Paus Tutul Terdampar di Belakang Rumah Warga Kendari )

Petugas lalu turun ke bawah jembatan untuk melakukan penyisiran. "Sekitar satu jam kita melakukan pencarian, korban ditemukan telah meninggal di sisi timur dasar jembatan," ujar Darmada.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar. "Untuk penanganan selanjutnya di kepolisian," imbuhnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)