Bupati Ajak HIPMA Gowa Berkontribusi Memajukan Daerah

Jum'at, 01 Januari 2021 - 21:06 WIB
loading...
A A A
Indeks pelayanan publik (IPP) Kabupaten Gowa juga terus mengalami peningkatan dari baik menjadi sangat baik. Hal ini juga terlihat dari hasil survei Jaringan Survei Indonesia (JSI), bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja bupati dan wakil bupati pada tahun 2020 ini sebesar 90,7 persen.

"Tentu ini bukan hanya kerja Bupati dan Wakil Bupati Gowa saja. Tetapi ini kerjanya semua pihak yang ada, semua berkat kerja jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa yang didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Gubernur Sulsel , Andi Sudirman Sulaiman saat memberikan sambutan. Dirinya juga berharap HIPMA Gowa sebagai generasi terpelajar bisa membantu pemerintah dalam memajukan daerah, baik Kabupaten Gowa maupun Provinsi Sulawesi Selatan.

"Saya berharap HIPMA Gowa ini terus mendukung dan membantu pemerintah. Bagaimana menciptakan inovasi dan kreativitas di bidang teknologi untuk membantu pemerintah, seperti sistem pertanian berbasis teknologi," harapnya.

Sementara itu, pada kesempatan ini, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIPMA Gowa , Riring Hasyim menyampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sulsel dan Bupati Gowa atas kesempatan hadir walaupun secara virtual akibat pandemi Covid-19 .



Mantan Ketua Umum HIPMA Gowa Koordinator Biringbulu ini juga berharap, seluruh kader HIPMA Gowa untuk menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Gowa.

"Hal terpenting yang harus kita lakukan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat Kabupaten Gowa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan . Karena mau tidak mau dan suka tidak suka, kita masih berada di masa pandemi Covid-19 ," tandasnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)