NJP Bakal Ramaikan Malam Tahun Baru, Hadirkan Konser Virtual Seni dan Budaya Sunda

Rabu, 30 Desember 2020 - 11:38 WIB
loading...
A A A
Talent NJP dari Ega Robot Percussion, Ega mengaku, NJP ini telah lahir cukup lama, mengupas budaya sunda. Acara ini adalah adalah itikad baik mengangkat budaya. Sebagai seniman, tidak boleh tertidur dan terlena atas kondisi zaman.

"Kami berharap NJP ini bisa menjadi formula dan inspirasi di tengah pandemi. Tapi yang paling penting adalah dokumentasi budaya. Bahwa ini akan menjadi bekal buat anak cucu kita kelak saat mencari apa budaya kita. Mereka akan tahu tarawangsa dan lainnya di dokumentasi digital ini," tuturnya..

Pojok NJP Ngubaran ke depan diharapkan tetap dapat memberikan informasi dan juga edukasi kepada masyarakat Jawa Barat khususnya dan bangsa Indonesia umumnya. Indonesia kaya akan budayanya dengan nilai-nilai luhur yang terkandung di dalamnya dan ada di adat, istiadat setiap daerah.

"Kalau bukan kita yang melestarikan dan mewariskan kepada anak cucu kita kelak lalu siapa lagi. Hayu Urang Move on dengan resolusi di tahun mendatang, jaga,rawat,dan lestarikan budaya kita," ucapnya. (arif budianto)
(alf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)