TAHU GO! Gorengan Kekinian Hadir di Surabaya

Senin, 28 Desember 2020 - 21:25 WIB
loading...
TAHU GO! Gorengan Kekinian Hadir di Surabaya
TAHU GO! Gorengan Kekinian Hadir di Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Melanjutkan kesuksesan di kota-kota lainnya, Gorengan Kekinian yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, diharapkan juga menjadi Gorengan Kekinian yang dapat diterima oleh masyarakat luas terutama warga Surabaya .
Hal juga ini dibuktikan dengan viralnya Tahu GO! dan Bakwan Day! di platform TikTok selama ini sebagai Gorengan Kekinian.

“Kami yakin dengan antusias dan sambutan yang sudah ada saat ini, Tahu Go! dan Bakwan Day! dapat bersaing dengan bisnis kemitraan lainnya dan juga dapat menaikkan kelas gorengan khas Indonesia yang dapat diterima semua kalangan,” kata Media and Marketing Communication PT Otewe Maju Bersama, Akhdan Habibie Darwis, Senin (29/12/2020). (Baca juga: Bakwan Day!, Jajanan Kekinian dengan Aneka Varian )

Tahu GO! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak dengan harga terjangkau sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahu GO!, yang mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih”, terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas Tahu GO! yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa tentunya. (Baca juga: Bakwan Keju, Camilan Biasa dengan Cita Rasa Kekinian )

Sementara Bakwan Day! adalah jajanan bakwan kekinian yang baru saja hadir tapi langsung disukai oleh semua kalangan masyarakat.

Terinspirasi dari bakwan Pontianak, jajanan bakwan kekinian yang gurih dan nikmat ini tengah digemari. Dengan modifikasi dan keunikan tersendiri, Bakwan Day! menjadi bakwan tradisional dengan kulit luar yang kriuk dan renyah, dengan tekstur isi yang lembut dan gurih. Bakwan Day! pas untuk disantap kapanpun, dimanapun, bersama siapapun, disaat apapun, dengan apapun. Selain itu Bakwan Day! Bakwan Day! viral dengan variant menunya yaitu Bakwan Pepperoni yang di klaim sebagai yang pertama di Indonesia.

Model bisnis Tahu GO! dan Bakwan Day! Ini mengusung sistem kemitraan yang bisa menjadi alternatif bagi siapapun ingin memulai usaha sendiri. Sistem kemitraan yang dibuka sendiri cukup terjangkau untuk dimiliki oleh semua kalangan.

Hingga saat ini, Tahu GO! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama, telah membuka lebih dari 300 cabang lebih di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya dalam kurun waktu 1 tahun, sementara itu Bakwan Day! berhasil membuka lebih dari 50 cabang dalam kurung waktu 3 bulan saja.

“Tahu GO! dan Bakwan Day! berencana melebarkan sayapnya juga ke daerah-daerah lainnya di Indonesia, demi menyebarkan Gorengan Kekinian di seluruh daerah di Indonesia,” pungkas Akhdan Habibie Darwis.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)