Riset Pasar TAYS: Orang Indonesia Suka Makanan Ringan Citarasa Gurih

Jum'at, 17 Maret 2023 - 22:25 WIB
loading...
Riset Pasar TAYS: Orang Indonesia Suka Makanan Ringan Citarasa Gurih
Orang Indonesia ternyata sangat doyan makanan ringan dengan citarasa gurih. Kesimpulan ini berdasarkan hasil riset pasar yang dilakukan Tays Bakers, produsen makanan ringan sehat asal Indonesia. Foto ist
A A A
JAKARTA - Orang Indonesia ternyata sangat doyan makanan ringan dengan citarasa gurih. Kesimpulan ini berdasarkan hasil riset pasar yang dilakukan Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia.

“Riset pasar kami menunjukkan bahwa orang Indonesia menggemari makanan ringan dengan citarasa gurih. Hal ini juga terlihat dari banyaknya produk snack dengan citarasa asin di pasaran," Alexander Anwar, CEO Tays Bakers, dalam pernyataan tertulis, Jumat (17/3/2023).



Tays Bakers memiliki kemampuan R&D untuk menciptakan produk-produk terbaru yang unik serta inovatif serta sehat untuk konsumen, dan TRICKS Cheese Ramyeon ini merupakan hasil dari proses tersebut,” terang Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

Saat ini TAYS memperkenalkan varian baru dari produk makanan ringan andalan perusahaan, TRICKS Baked Crisps. Varian baru, lanjut dia, rasa “Cheese Ramyeon” mengusung tema Korea.

Meskipun snack rasa keju maupun mie ala korea sudah banyak di pasaran, versi makanan ringan yang menggabungkan keduanya belum ada."Untuk itu, Tays Bakers memadukan kedua kombinasi unik ini dan menjadi yang pertama mengeluarkan snack dengan rasa Cheese Ramyeon," imbuhnya.

Kaesang Pangarep, Pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) yang merupakan mitra kerja sama Tays Bakers untuk co-branding distribusi, juga mengaku menggemari rasa baru TRICKS Cheese Ramyeon yang unik.

Menurutnya, paduan rasa gurih keju dengan ramyeon yang agak pedas membuat TRICKS Cheese Ramyeon sangat unik dan bikin ketagihan.

"Bangga rasanya melihat Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang memulai usahanya dari UMKM, memiliki semangat berinovasi yang tinggi. Semangat ini sangat relevan dengan perusahaan kami dan baik juga untuk diikuti oleh para pelaku usaha lainnya di Indonesia,” ujar Kaesang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3767 seconds (0.1#10.140)