Viral, Pejantan Tangguh di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Sabtu, 26 Desember 2020 - 21:55 WIB
loading...
Viral, Pejantan Tangguh di Musi Banyuasin Nikahi Dua Wanita Sekaligus
Viral di media sosial seorang pria di Musi Banyuasin menikahi dua wanita sekaligus.Foto/tangkapan layar
A A A
MUSI BANYUASIN - Video pernikahan menjadi viral di media sosial setelah seorang pria asal Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) menikahi dua wanita sekaligus. Bahkan kedua mempelai wanita nampak bernyanyi bersama di pelaminan, Sabtu (26/12/2020).

Video yang berdurasi 30 detik dan 7 detik tersebut diunggah oleh salah satu konten kreator @sumsel.24 jam, sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, resepsi pernikahan itu diketahui terjadi di tempat mempelai pria, Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

(Baca juga: Asmara Tak Direstui, Pemuda Ini Nekat Bawa Kabur Pacar dan Menyetubuhinya Berkali-kali )

Mempelai pria bernama Suhuan, sementara istrinya bernama Anggun Andini dan Vopi Anggraini. Keduanya tercatat sebagai warga Desa Tebing Bulang dan Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh.

Camat Lawang Wetan, P Candra, membenarkan jika kegiatan resepsi pernikahan dalam video tersebut terjadi di kecamatannya. Namun, untuk akad nikah dilangsungkan di Kecamatan Sungai Keruh.

"Iya benar resepsinya disini, tali untuk akad nikahnya di kediaman mempelai wanita. Keduanya merupakan warga Kecamatan Sungai Keruh," katanya.

(Baca juga: Duh! Anak 7 Tahun Diculik lalu Ditukar dengan 2 Tabung Gas di Toko Klontong )

Dijelaskan Candra bahwa belum dapat menjelaskan secara rinci pernikahan 1 pria dan 2 wanita sekaligus tersebut dapat terjadi. Sejauh ini, dirinya masih menunggu keterangan dari pihak desa.
"Informasi baru sebatas nama dan dan domisili saja. Sementara yang lainnya belum tahu," jelasnya.

Meski begitu, dalam waktu dekat pihak dari Kecamatan Lawang Wetan akan memanggil kepala desa setempat sekaligus memberikan nasihat kepada pengantin yang bersangkutan. "Kita juga imbau bagi warga tetap patuhi protokol kesehatan saat menyelenggarakan hajatan. Meskipun kita berada di zona hijau corona," pungkasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)