Langkah Strategis WS Merekatkan Komunikasi Politik di Surabaya

Jum'at, 25 Desember 2020 - 12:30 WIB
loading...
A A A
“WS jelas memahami konteks opini publik Surabaya yang selalu sensitif dan reaktif. Dan menurut saya Mas Wishnu harus lebih banyak menunjukkan semangat rekonsiliasi dan semangat membangun kebersamaan masyarakat,” ungkapnya.

Kalau langkah itu diambil WS, pihaknya yakin akan menjadi catatan sejarah yang manis. Semua itu menjadi tantangan yang harus bisa dilakukan dalam waktu singkat ketika menahkodai Kota Surabaya.

“Memang tidak mudah, karena mencairkan kebuntuhan komunikasi politik yang beku bukan perkara ringan. Tetapi dengan niat baik, semangat untuk saling memercayai dan menguatkan saya percaya kebuntuhan komunikasi itu akan bisa mencair,” jelasnya.

Frekuensi saat ini, katanya, harus disamakan dengan semangat dan kecenderungan opini publik di Surabaya pasca pilkada. “Masyarakat menginginkan semangat kebersamaan dan damai politik di Surabaya,” katanya.

WS sendiri langsung berkomunikasi dengan Tri Rismaharini ketika diserahi mandat memimpin Surabaya. Berbagai masukan dan dialog yang searah menjadikan langkah WS semakin mantap.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)