Cegah COVID-19, Kosmetikatama Super Indah Sumbang Hand Sanitizer

Kamis, 14 Mei 2020 - 05:00 WIB
loading...
Cegah COVID-19, Kosmetikatama Super Indah Sumbang Hand Sanitizer
Cegah COVID-19, Kosmetikatama Super Indah Sumbang Hand Sanitizer. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Kosmetika Super Indah menjadi salah satu perusahaan kosmetik Indonesia yang sangat peduli dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Kepedulian itu ditunjukkan dengan memproduksi jutaan hand sanitizer "Inez Cosmetics", untuk disumbangkan kepada pemerintah, rumah sakit, universitas, dan media yang menjadi kepanjangan tangan dalam menyalurkan produk itu kepada yang membutuhkan.

"Produksi hand sanitizer Inez Cosmetics ini untuk membantu upaya pemerintah mencegah penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas," kata Marketing and Promotion Manager, Linlin Herliawati, di sela acara penyerahan hand sanitizer sebanyak 2.000 botol, untuk area Jakarta, yang diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI), Rabu (13/5/2020) yang diterima oleh Letjen TNI (Purn) Sumarsono, SH selaku Ketua Bidang Penanganan Bencana.

Linlin menambahkan, penyerahan hand sanitizer merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dalam upaya pencegahan dan penanganan COVID-19, agar wabah penyakit berbahaya ini bisa segera diatasi.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8042 seconds (0.1#10.140)