Butuh Masker? Jangan Khawatir, 4.000 Masker Siap Dibagi Gratis

Senin, 13 April 2020 - 09:12 WIB
loading...
Butuh Masker? Jangan Khawatir, 4.000 Masker Siap Dibagi Gratis
Bagi warga Kabupaten Luwu Utara (Lutra) yang saat ini belum memiliki masker, tak pelu khawatir. Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Lutra berjanji segera membagikan 4.000 masker secara gratis kepada warga. Foto : SINDOnews/Ilustrasi
A A A
LUWU UTARA - Bagi warga Kabupaten Luwu Utara (Lutra) yang saat ini belum memiliki masker, tak pelu khawatir. Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Lutra berjanji segera membagikan 4.000 masker secara gratis kepada warga.

Kata Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemkab Lutra, Andi Muhammad Nasrum, masker yang dibagikan adalah jenis kain, dan akan disebar di 15 kecamatan di wilayah Lutra.

“Insyaallah, kita akan membagikan 4.000 masker kain yang akan kita bagi secara bertahap di 15 kecamatan di Luwu Utara,” tukas Nasrum.

Nasrum berharap, anjuran WHO dan imbauan pemerintah agar masyarakat menggunakan masker harus betul-betul dilaksanakan jika ingin membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. “Ayo, saya mengajak kepada kita semua, mulai hari ini, tidak ada lagi masyarakat yang tidak memakai masker di luar rumah,” tegas Nasrum.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)