6 Wakil Rakyat Positif COVID-19, DPRD Kotawaringin Barat Lockdwon

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:57 WIB
loading...
6 Wakil Rakyat Positif COVID-19, DPRD Kotawaringin Barat Lockdwon
Enam anggota DPRD Kotawaringin Barat, positif COVID-19. Seluruh wakil rakyat dan staf Sekwan bekerja dari rumah. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Enam anggota DPRD Kotawaringin Barat , Kalimantan tengah, positif COVID-19 . Sekretariat DPRD (Sekwan) Kotawaringin Barat , memutuskan untuk seluruh anggota dewan dan sejumlah staff DPRD Kotawaringin Barat , untuk bekerja di rumah.

(Baca juga: Ingin Pulang Kampung ke Malang, Pemuda Ini Nekat Menyeberangi Teluk Balikpapan Menggunakan Galon )

"Kami semua sementara tidak bekerja di kantor. Kami ikut kaget juga setelah semua anggota DPRD Kotawaringin Barat , menjalani swab PCR ada enam yang positif COVID-19 . Semoga cepat berlalu dan semua kembali sehat," ujar anggota DPRD Kotawaringin Barat , dari Fraksi Gerindra, Sri Lestari.



Dari enam anggota DPRD Kotawaringin Barat , yang terkonfirmasi positif COVID-19 , hanya dua yang menjalani isolasi di RS Sultan Immanuddin karena ada keluahan dan memiliki penyakit penyerta. "Untuk yang diisolasi yakni Wakil Ketua I Mulyadin, Wakil Ketua II Bambang Suherman," ujar Direktur RS Sultan Immanuddin Pangkalan Bun, Fachruddin.

Sementara itu empat anggota DPRD Kotawaringin Barat , yang juga dinyatakan positif COVID-19 menjalani isolasi mandiri yakni Muhammad AR, Tuslam Amiruddin, Siti Mukaromah, dan Wanti Septia Utami. "Yang empat lainnya isolasi mandiri, karena OTG," imbuhnya.

(Baca juga: Wagub Emil Mundur, Aktivis Petani Tebu jadi Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jatim )

Kantor DPRD Kotawaringin Barat , nampak lengang. Di halaman terlihat hanya sedikit mobil yang terparkir. Padahal biasanya halaman tersebut selalu padat dengan parkir kendaraan. Mereka yang tidak berkepentingan dilarang masuk gedung wakil rakyat tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)