Paslon Nomor Urut 1 Deklarasikan Kemenangan Lawan Petahana di Pilkada Muratara

Jum'at, 11 Desember 2020 - 11:47 WIB
loading...
Paslon Nomor Urut 1 Deklarasikan Kemenangan Lawan Petahana di Pilkada Muratara
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah mendeklarasikan kemenangan berdasarkan hasil real count. SINDOnews/Era
A A A
MURATARA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah, bersama tim pemenangan terus mengawal penghitungan suara di tiap PPK, dan sudah mendeklarasikan kemenangan berdasarkan hasil real count , Rabu (9/12/2020) sore.

Disampaikan saat deklarasi kemenangan bahwa pasangan HDS-Tullah nomor urut 1 menang 45.29 persen. Dengan jumlah perolehan suara 35.711, berdasarkan real count pengumpulan data-data C1 di masing-masing TPS.

Dan pasangan HDS-Tullah mengungguli kedua kandidat lain. Yakni Paslon nomor urut 2 H. Akisropi Ayub dan H. Baikuni Anwar dengan perolehan suara 19.86 persen atau15.660 suara. Sementara petahana pasangan nomor urut 3 H. Syarif Hidayat dan H. Surian Sofyan dengan perolehan suara 34.85 persen atau 27.482 suara.

Dalam conference pers yang disampaikan ketua Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 DPP Partai Nasdem Fauzi H. Amroh, dirinya mengucapkan selamat kepada kedua pasangan HDS-Tullah menang. "Kami menang dari 82 desa, 7 Kelurahan, kami menang di 75 Desa dan Kelurahan," kata Fauzi Amroh kepada wartawa saat pres rilies dengan awak media.

Dikatakan Fauzi Amro, maka dari itu ia mengajak untuk para relawan untuk terus bersama-sama berjuang mengawal kemenangan. Mulai dari menjaga C1 di desa masing-masing sampai di Kecamatan dan Kabupaten, karena tim SepadanNian sudah memenangkan Pilkada hari ini. "Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Kabupaten Muratara. Kepada Tim Pemenang Kabupaten Muratara untuk terus fokus sampai HDS-Tullah dilantik," ujar Fauzi.

Sedangkan H. Devi Suhartoni menyampaikan kepada tim di lapangan, sesuai dengan prokes kami bahwa saksi tetap berada di TPS masing-masing dan mengumpulkan C1 KWK dan difoto serta diserahkan kepada ketua Korcam kemudian diantarkan ke Kabupaten. "Saya menghimbau kepada tim SepadanNian untuk tidak terlalu bereuforia, tetap fokus sesuai dengan konsep politik SepadanNian riang gembira terbatas,” jelasnya. (Baca: Simpan 5 Paket Sabu, Ibu Rumah Tangga di Bangka Selatan Ditangkap Polisi).

Dan kemenangan ini sesuai dengan konsep awal Sepadan Nian Citra Muratara Berhidayah ini untuk rumah besar Muratara, yang artinya untuk kita semua. Karena kami mencalonkan diri untuk semua membawa Muratara menuju perubahan. "Ini kemenangan rakyat Kabupaten Muratara, dan masih terus kita kawal," tegasnya.

Sementara Ustaz Innayatullah berpesan kepada seluruh rakyat Kabupaten Muratara, semoga ini sampai di ujung Allah takdirkan menjadi pemimpin di Muratara. "Ini semua berkat kerjasama partai pengusung, para relawan dan para pendukung yang mendoakan, termasuk tim-tim kami yang masih di lapangan untuk tetap mengawal sampai akhir dan perjuangan kita diridhoi oleh Allah SWT dan Muratara ini memiliki pemimpin baru yang damai, sejuk serta tetap gembira bahwa ini merupakan karuniaNya," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)