Bejat! Pria Ini Pamer Kemaluan dan Onani di Depan Anak-anak Perempuan

Jum'at, 11 Desember 2020 - 09:52 WIB
loading...
Bejat! Pria Ini Pamer Kemaluan dan Onani di Depan Anak-anak Perempuan
Tersangka masturbasi dan pamer kemaluan saat diamankan polisi.
A A A
BENGKULU - Seorang pria di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, dibekuk Satuan reskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, Jumat (11/12/2020). Pria bernama Rohayadi (34) tersebut kerap mempertontonkan alat kelamin dan masturbasi atau onani di depan anak-anak perempuan.

Pria yang berprofesi sebagai petani ini dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya Desa Temdak, Kecamatan Sebrang Musi, Kabupaten Kepahiang. Penangkapan dilakukan setelah ada laporan dari orangtua korban.

(Baca juga: Astaga, Bapak 2 Anak Ini Onani di Depan Apotek Terekam Kamera )

Dalam beraksi, pelaku mempertontonkan alat kelaminnya kepada anak-anak perempuan yang sedang bermain. Tak sekali saja, kelakuan tak senonoh ini juga dilakukan tersangka di depan keponakan pelapor.

"Usai mendapatkan laporan kita langsung bergerak memeriksa saksi dan mengumpulkan alat bukti. Tersangka berhasil kita amankan di kediamannya," ujar Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau.

Tersangka mengaku, sudah melakukan aksi cabul tersebut terhadap lebih dari 10 korban. Korban diantaranya anak perempuan di desanya yang berusia antara 7 hingga 18 tahun.

(Baca juga: Remaja Putri Ini Nekat Kabur Usai Dengar Kata Booking Rp15 Juta )

"Aksi dari tersangka yaitu ekshibisionisme, termasuk tindakan cabul dengan melakukan masturbasi dan pamer alat kelamin di muka umum," tambah Iptu Welliwanto Malau.

Hingga kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kepahiang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tersangka akan dijerat dengan pasal 36 UU RI Nomor 44. Tahun 2008 tentang pornografi, dengan ancaman paling sedikit 6 bulan dan paling lama 12 tahun kurungan penjara.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8859 seconds (0.1#10.140)