Pengantin Muda Ini Deg-degan, Bak Raja Dilayani Mobil Mewah Wali Kota

Kamis, 10 Desember 2020 - 21:56 WIB
loading...
Pengantin Muda Ini Deg-degan, Bak Raja Dilayani Mobil Mewah Wali Kota
Pasangan pengantin Olivia Natania-Wieda Pradana dijemput mobil dinas Wali Kota Mojokerto saat berangkat ke KUA untuk ijab kabul. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Warga Kota Mojokerto , Jawa Timur yang akan menikah mendapat layanan istimewa berupa mobil dinas wali kota pelat merah nomor polisi S 1 SP untuk mengantar pengantin atau mobil pengantin. Bahkan disediakan sopir dan BBM secara gratis.

Layanan ini pertama kali dinikmati Olivia Natania yang menikah dengan pujaan hatinya, Wieda Pradana. Keduanya dijemput mobil dinas Wali Kota Mojokerto, yakni sedan Toyota Camry warna hitam saat akan berangkat untuk ijab kabul di Kantor Urusan Agama (KUA) untuk melangsungkan pernikahan.

(Baca juga: Pencuri Nekat, Satroni Resepsi Pernikahan Gondol Lima Ponsel)

Pengantin Muda Ini Deg-degan, Bak Raja Dilayani Mobil Mewah Wali Kota

Mobil dinas Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari itu datang ke depan rumah mempelai dengan dihiasi aneka macam bungan khas pengantin di bagian depan dan samping.

(Baca juga: Sadis, Begal di Mojokerto Pamer Kalung Emas yang Baru Dirampas pada Korbannya)

Sepanjang perjananan, mobil mewah yang dinaiki pasangan pengantin ini menjadi tontonan warga. Olivia Natalia mengaku sangat terkesan dan deg-degan bercampur bahagia bisa naik mobil mewah di moment pernikahannya.

"Rasanya deg-degan ya pertama naik mobil mewah. Mobilnya bagus dan bersih. Saya tahu dari medsos facebook terus mendaftar lewat aplikasi dan email. Selanjutnya diterima. Ya baru pertama kali disemprot protokol kesehatan. Deg-degan bahagia nggak pernah naik ini, baik dan bagus bisa buat pengalaman," katanya.

Sejak akhir November mobil dinas Wali Kota Mojokerto dihibahkan untuk dimanfaatkan warga Kota Mojokerto yang akan melangsungkan pernikahan. Hingga saat ini sudah beberapa calon pengantin yang mendaftar untuk dilayani mobil dinas.

Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menjelaskan, kepala daerah memiliki hak mobil dinas. "Saya hibahkan kemanfaatnya untuk arek-arek Mojokerto melangsungkan pernikahan. Ini merupakan yang pertama melakukan pernikahan di KUA. Semuanya disediakan, sopir dan hiasan kebahagiaan serta bbm. Semuanya gratis untuk warga Kota Mojokerto," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)