Naik Jeep Tua, Aulia Rahman Pasangan Bobby Nasution Nyoblos di TPS 01 Medan Deli

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:14 WIB
loading...
Naik Jeep Tua, Aulia Rahman Pasangan Bobby Nasution Nyoblos di TPS 01 Medan Deli
Naik Jeep Tua, Aulia Rahman Pasangan Bobby Nasution dengan ditemani istrinya menyoblos di TPS 01 Medan Deli. Foto iNews TV/Yudha B
A A A
MEDAN - Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman yang berpasangan dengan Bobby Nasution Rabu pagi (9/12/2020) menyalurkan hak suaranya di TPS 01 di kawasan tempat tinggalnya Lingkungan 1 Kompleks Taman Citra, Kelurahan Titipapan, Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.
Naik Jeep Tua, Aulia Rahman Pasangan Bobby Nasution Nyoblos di TPS 01 Medan Deli

Dengan menaiki mobil jeep bersama istri dan anak tertuanya calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menyalurkan hak suara Pilkada Kota Medan di TPS 01 pada pukul 10.00 WIB.
(Baca: Survei SMRC, Bobby-Aulia Paling Populer di Pilkada Medan)

Dengan mengikuti protokol kesehatan Aulia Rachman bersama istri Shaula Arindianty dan anak tertua Tasya Tabhita Rachmi masuk ke bilik suara.

“Siapapun wali kota terpilih nantinya agar bisa menggunakan jabatannya untuk membantu warga Medan serta mengadopsi program kerja yang baik dari calon yang tidak terpilih nanti,” kata Aulia Rachman calon wakil wali kota medan nomer urut 02 ini
(Bisa diklik: Calon Tunggal Pilkada Pematangsiantar Optimistis Raih Kemenangan)

Setelah melakukan pencoblosan Aulia Rachman kembali ke rumah untuk bersantai sejenak sebelum ke posko pemenangan di Jalan Balai Kota Medan Barat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)