Sultan Deli ke-14: Kami Siap Menangkan Rico-Zaki di Pilkada Medan 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:50 WIB
loading...
Sultan Deli ke-14: Kami...
Sultan Deli ke-14, Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah beserta ratusan massa partai politik dan relawan melepas Rico Waas-Zakiyudin Harahap mendaftar ke KPU Kota Medan. Foto: SINDOnews/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Sultan Deli ke-14, Sultan Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah (Sultan Aji), menegaskan dukungan dan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Rico Waas-Zakiyudin Harahap di Pilkada Kota Medan 2024.

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Sultan Aji saat melepas keberangkatan pasangan Rico-Zaki dari Istana Maimun untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Medan, Kamis (29/8/2024).

“Kita siap menangkan abang di Medan Utara, Medan Selatan, Sunggal dan seluruh wilayah Kesultanan Deli lainnya. Semoga membawa keberkahan untuk Kota Medan ke depannya," kata Sultan Aji.



Dukungan dari Kesultanan Deli ini pun disambut dengan gembira oleh pasangan Rico-Zaki. Rico Waas pun berjanji membalas dukungan itu dengan mendukung balik kepada Kesultanan Deli jika nantinya terpilih sebagai Wali Kota Medan.

“Kami berterima kasih dan merasa sangat terhormat sekaligus haru. Rasa hormat ini tentunya akan kami tunjukkan dengan mendukung pula Kesultanan Deli di kemudian hari,” tegas Rico.

Hari ini, Kamis, 29 Agustus 2024, pasangan Rico Waas-Zakiyudi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kota Medan untuk mengikuti Pilkada 2024. Rico-Zaki menjadi pasangan pertama yang mendaftar untuk Pilkada Medan 2024.

Pasangan Rico-Zaki diusung oleh 8 partai politik, yakni Gerindra, Golkar, NasDem, Partai Perindo, PKB, PAN, Demokrat dan PSI.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)