Pengacara Muda Pitra Romadoni Nasution Tolak Rekomendasi Jadi Staf Khusus Millenial Presiden

Selasa, 12 Mei 2020 - 06:11 WIB
loading...
Pengacara Muda Pitra Romadoni Nasution Tolak Rekomendasi Jadi Staf Khusus Millenial Presiden
Pitra Romadoni Nasution. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Gonjang ganjing mundurnya dua Staf Khusus Millenial Presiden Jokowi Andi Taufan Garuda Putra Adamas dan Belva Syah Devara atau Belva Devara menuai sorotan, kini banyak pihak ingin memberikan rekomendasi pengganti dua orang tadi.

Salah satunya pengacara millenial Pitra Romadoni Nasution tak luput dari sorotan berbagai ormas yang digadang-gadang ingin merekomendasikan.

Pitra Romadoni Nasution atau yang akrab disapa Bang Bonar ini menyatakan terima kasih atas perhatian dan rekomendasi. Akan tetapi dia mengakui masih belum bisa melepaskan kecintaannya dalam membela masyarakat dalam mencari keadilan. (BACA JUGA: Belum Dapat Kepastian, Kemenag Hentikan Persiapan Haji 2020 di Saudi)

Pitra menuturkan, jika diminta untuk memilih antara birokrat dan pengacara, dirinya lebih memilih untuk menekuni profesinya sebagai pengacara untuk memperjuangkan hak-hak hukum masyarakat."Masih banyak masyarakat dari sabang sampe merauke yang membutuhkan saya untuk memperjuangkan nasibnya dalam mendapatkan keadilan," ucapnya dalam pesannya Selasa (12/5/2020).

Pitra menjelaskan, Kecintaannya terhadap profesi advokat bagaikan ibu dan anak yang tidak bisa dipisahkan. "Bagi saya uang dan jabatan bukanlah segalanya akan tetapi membela dan memperjuangkan masyarakat yang mencari keadilan adalah hal yang menjadi prioritas utama," sebutnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)