Ini Dia Official Store Caseology Pertama di Indonesia

Jum'at, 27 November 2020 - 02:19 WIB
loading...
Ini Dia Official Store Caseology Pertama di Indonesia
Ini Dia Official Store Caseology Pertama di Indonesia. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Aksesoris handphone merupakan barang yang paling banyak diincar saat ini. Terutama casing handphone, karena selain untuk mempercantik telepon seluler (ponsel), namun utamanya berfungsi untuk melindungi ponsel dari suatu kerusakan seperti lecet, benturan, ketika handphone terjatuh, dan kerusakan fisik lainnya.

"Saat ingin membeli casing handphone tentu kita dihadapkan berbagai pilihan bentuk, model, corak, hingga kualitas bahannya. Dan tak lupa dari segi kenyamanan saat casing tersebut kita genggam. Tentu kita akan bingung untuk memilih casing handphone mana yang paling cocok untuk kita serta kualitasnya bisa awet tahan lama (tidak mudah rusak)," kata Founder dan CEO CV Unitech Indonesia, Hardian Tanoko, Kamis (26/11/2020). (Baca juga: Lima Handphone akan Hadir dengan Pengisian Cepat 100W dan SD875 )

Namun sekarang tidak perlu bingung lagi, karena brand Caseology akan segera hadir di Indonesia. CV Unitech Indonesia sebagai authorized reseller di Indonesia yang telah 7 tahun berdiri sebagai pengelola Unicase Store dan sebagai authorized reseller brand Spigen serta Nomad di Indonesia. Kini perusahaan tersebut juga menjadi pengelola brand Caseology di Indonesia. (Baca juga: Belanja Aksesori Meningkat di Lazada 9.9 Big Sale )

Nantinya Caseology Indonesia akan membuka official store di salah satu marketplace yang tentu bisa dijangkau masyarakat Indonesia dengan harga yang affordable.

Seperti yang kita tahu, Caseology merupakan brand yang terkenal akan kualitasnya yang baik dan modelnya yang keren. Untuk material casing dari brand Caseology tentu tidak perlu diragukan lagi, karena brand ini telah terkenal di dunia akan material case nya yang premium dan selalu mengedepankan standar kualitas yang tinggi.

Dengan material yang telah diuji ketat, sehingga menghasilkan casing yang menyesuaikan keunggulan, keamanan, serta detail dari case nya, guna untuk memenuhi kebutuhan customer. Disisi lain brand ini juga tetap memperhatikan dari segi desain agar tetap stylish dan akan ada berbagai desain case yang bisa dipilih.

“Caseology Indonesia, juga nantinya turut menyemarakkan hadirnya iphone 12 yang diperkirakan akan masuk Indonesia pada bulan Januari tahun 2021 dengan varian case Skyfall, Parallax, Nano pop, Callin dan Dual Grip,” kata dia.

Di samping itu, brand ini juga menyediakan case untuk handphone flagship lainnya dari berbagai brand. Untuk informasi lebih lanjut, stay tune terus di Instagram Caseology Official Indonesia di @caseologyid .
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)