Jelang Pelaksanaan Pilwali, Eri Cahyadi Ajak Warga Jaga Kondusifitas Surabaya

loading...
Jelang Pelaksanaan Pilwali, Eri Cahyadi Ajak Warga Jaga Kondusifitas Surabaya
Calon wali kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi mengimbau seluruh warga Surabaga untuk menjaga kondusifitas Kota Pahlawan jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020. (Ist)
SURABAYA - Calon wali kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi mengimbau seluruh warga Surabaga untuk menjaga kondusifitas Kota Pahlawan jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Meski ada berbagai macam fitnah hingga isu negatif berseliweran selama masa kampanye, Eri meminta warga menurunkan tensi dan menjadikan Surabaya sebgai kota sejuk dan damai. "Jangan jadikan Pilkada Surabaya ini sebagai ajang memfitnah, mencaci dan membenci. Sesama tetangga dan warga Surabaya harus rukun dan santun supaya Srabaya tetap menjadi kota yang adem," ujar Eri, Kamis (26/11/2020).

Eri pun kembali menegaskan bahwa tujuannya maju di Pilwali Surabaya bukan untuk mengejar jabatan. Dia mengaku bahwa kalau tidak ditugaskan oleh Tri Rismaharini maka dirinya tidak akan mau maju menjadi calon wali kota Surabaya. (Baca: Waduh, 30 Karyawan Giant Purwakarta Reaktif COVID-19).

Atas restu dari sang ibu, Eri menerima tugas dari Risma lantaran ingin mengejar akhirat dengan memimpin Surabaya untuk mensejahterakan rakyat. Eri pun menitipkan masa depan Surabaya kepada warga, karena suara rakyat adalah suara Tuhan dan nasib Surabaya ada ditangan warga. "Dengan hati nuraninya, saya titip Surabaya jangan bergejolak, jadikan Surabaya adem dan santun," kata Eri.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top