Ganjaran Buruh Berjuang Perluas Struktur Pemenangan Ganjar-Mahfud di Batang

Selasa, 02 Januari 2024 - 15:55 WIB
loading...
Ganjaran Buruh Berjuang Perluas Struktur Pemenangan Ganjar-Mahfud di Batang
Relawan GBB bersama sejumlah warga melakukan seremonial ikrar dan Pengukuhan Struktur Pemenangan di Desa Pejambon, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Selasa (2/1/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BATANG - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus memperluas struktur pemenangan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Kali ini mereka bersama sejumlah warga Kabupaten Batang melakukan seremonial ikrar dan Pengukuhan Struktur Pemenangan di Desa Pejambon, Kecamatan Warungasem, Selasa (2/1/2024).

"Kami GBB mengadakan kegiatan GBB goes to Kampung Buruh dengan kegiatan ikrar struktur pemenangan dan bazar ketahanan pangan untuk buruh," kata Ketua Umum GBB Lukman Hakim.

Lukman menjelaskan kegiatan itu ditujukan memperluas dukungan dan pemenangan Ganjar-Mahfud. Pihaknya berharap struktur pemenangan ini akan bekerja lebih giat di wilayah tersebut untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024.

"Ganjar-Mahfud adalah pilihan buruh Indonesia, karena pasangan inilah yang paling pantas dan layak menjadi pemimpin Indonesia mendatang. Siap memenangkan Ganjar-Mahfud?" seru Lukman yang diikuti dengan teriakan serentak massa "Siap!"

Dalam kesempatan itu, Lukman turut mengomentari debat capres tempo hari. Menurut Lukman, pasangan nomor urut 3 yang paling layak menjadi pemimpin Indonesia. "Ganjar-Mahfud lah yang mempunyai jurus atau strategi untuk mewujudkan visi-misi tersebut berdasarkan pengalaman," tandasnya.

Ahmad, koordinator struktur pemenangan yang baru dikukuhkan siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. "Kami akan melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga, menjelaskan, dan mengajak warga untuk memilih serta memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 ," katanya.

Selain itu, GBB juga menggelar Bazar Murah Ketahanan Pangan Untuk Buruh Melalui Program GBB Goes To Kampung Buruh di Desa Pejambon, Warung Asem, Kabupaten Batang. Bazar itu bertujuan mengimplementasikan program ketahanan pangan dari Ganjar-Mahfud, terutama dalam distribusi pangan murah untuk buruh.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.5927 seconds (0.1#10.140)