Sosialisasi di Pulau, Anir Minta Warga Tak Takut PKH Dicabut

Kamis, 26 November 2020 - 11:24 WIB
loading...
A A A


Perempuan kelahiran Labakkang itu mengatakan, edukasi politik mengenai politik santun dan cerdas, harus dilakukan mengingat banyaknya isu yang diterimanya, perihal adanya politisasi PKH di Pangkep.

Di Kulambing Anir pun menerima keluhan yang sama. Ketika dia singgung perihal PKH, masyarakat yang hadir sontak menjawab, 'beberapa warga tidak berani ikut sosialisasi program prioritas Anir-Lutfi dikarenakan takut.

"Sejak kampanye kemarin saya dengar itu sampai sekarang masih ada," kata seorang warga berinisial AL di sela-sela kampanye paslon nomor urut 4, Anir-Lutfi , di pulau Kulambing, Desa Mattiro Uleng, Rabu, (25/11/2020).

Pria yang sehari-hari bekerja di kapal muatan itu mengaku, tetangganya saja tidak berani ikut sosialisasi palson nomor 4 karena khawatir PKH-nya dicabut.

"Itu tadi perempuan yang kita ngobrol di depan itu tidak mau ikut kampanye Anir-Lutfi karena takut itu PKH-nya dicabut," ucap AL blak-blakan.



Dia sendiri senang ketika Anir-Lutfi mampu memberikan jawaban terhadap isu PKH ini. Karena memberikan pencerahan terhadap warga pulau Kulambing.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)