Inginkan Surabaya Lebih Maju, Tokoh Pemuda: Dulu Pilih Risma Sekarang MA

Selasa, 24 November 2020 - 19:07 WIB
loading...
Inginkan Surabaya Lebih Maju, Tokoh Pemuda: Dulu Pilih Risma Sekarang MA
Tokoh Pemuda Kota Surabaya, Azrul Ananda menegaskan Kota Pahlawan akan jadi lebih maju jika Calon Wali Kota nomor urut 2 Machfud Arifin menjadi pemimpin pemerintahan.(Ist)
A A A
SURABAYA - Tokoh Pemuda Kota Surabaya, Azrul Ananda menegaskan Kota Pahlawan akan jadi lebih maju jika Calon Wali Kota nomor urut 2 Machfud Arifin menjadi pemimpin pemerintahan. Menurutnya, hanya Cak Machfud figur pemimpin yang dapat meneruskan kepemimpinan walikota saat ini, Tri Rismaharini.

"Bu Risma sudah baik dengan penataan lingkungan yang dilakukan di Kota Surabaya ini dan penerusnya harus lebih baik lagi. Saya lihat hanya Pak Machfud Arifin saja yang mampu mewujudkan hal tersebut, saya dulu memilih Bu Risma tapi sekarang memilih Pak Machfud Arifin," tutur Azrul.

Lebih lanjut, Azrul yakin Cak Machfud dapat membuat Kota Surabaya menjadi lebih maju dari saat ini. Mengingat, pria kelahiran Ketintang tersebut berorientasi tidak hanya menjaga dan meneruskan namun juga memperluas pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan Risma.

Hal ini termasuk berupaya memakmurkan warga Kota Surabaya yang selama ini telah menjadi tagline dari Cak Machfud yakni Maju Kotane dan Makmur Wargane. "Kota Surabaya tidak hanya sekedar taman saja tapi juga ada masyarakatnya yang perlu mendapatkan perhatian pemerintah. Ini yang menjadi perhatian Pak Machfud Arifin, beliau banyak memiliki program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Cak Machfud memiliki banyak program unggulan yang berorientasi padan peningkatan kualitas masyarakat Kota Surabaya. Seperti halnya kawasan kreatif dan inovasi yang akan diwujudkan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf tahun 2019 ini. (Baca: Bali Tak Paksakan Belajar Tatap Muka, Tunggu Kesiapan Sekolah).

Kawasan ini digadang-gadang akan menjadi pusat pemberdayaan para pemuda Kota Surabaya di masa mendatang. Kawasan ini juga akan dilengkapi dengan e-sport arena untuk mengadakan acara bertaraf internasional yabg acap digandurungi oleh anak-anak milenial.

"Pak Machfud Arifin memiliki visi dan misi besar untuk membangun Kota Surabaya. Beliau tidak ingin membangun yang biasa-biasa saja untuk generasi muda kita karena itu saya ajak kaum milenial Surabaya untuk ikut mendukung Pak Machfud Arifin agar menjadi walikota kita selanjutnya," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)