MUI Papua Harap Kehadiran Habib Rizieq Satukan Umat

Senin, 23 November 2020 - 10:54 WIB
loading...
MUI Papua Harap Kehadiran Habib Rizieq Satukan Umat
Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Papua KH Saiful Islam Al Payage tokoh muslim Papua berharap kehadiran Habib Rizieq Shihab bisa menyatukan umat bukan sebaliknya. Foto Habib Rizieq/SINDOnews
A A A
JAYAPURA - Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Papua KH Saiful Islam Al Payage tokoh muslim Papua berharap kehadiran Habib Rizieq Shihab bisa menyatukan umat bukan sebaliknya. Hal ini menyikapi situasi pascakedatangan Habib Rizieq Shihab di Indonesia beberapa waktu lalu yang berujung polemik kerumunan massa di Petamburan, Jakarta dan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.
MUI Papua Harap Kehadiran Habib Rizieq Satukan Umat

“Perbedaan pandangan hendaknya tidak membuat umat terpecah belah. Ucapan-ucapan provokatif hendaknya ditiadakan demi persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Saiful Islam Al Payage kepada iNews TV, Senin (23/11/2020). (Baca: Videonya Viral saat Pesta Sabu, Polwan Kanit Narkoba Polres Mesuji Ditahan)

Dia berharap pemerintah menjalin hubungan yang baik dengan Habib Rizieq sehingga tidak terjadi Gap dan bisa bersama sama membangun bangsa dan negara yang rukun dan diridhoi SWT. (Bisa diklik: Pencopotan Spanduk Habib Rizieq, FKUB Solo: Semua Harus Bekerja Sesuai Porsinya)
MUI Papua Harap Kehadiran Habib Rizieq Satukan Umat

“Cukupkan lah sampai disini jika ada perbedaan politik, kita sudahi. Pikiran kita sekarang harus positif dalam menjaga kedamaian dan persatuan. Pemerintah juga bisa membangun komunikasi antara Habib Rizieq begitu juga sebaliknya,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)