Bagikan Takjil di Distrik Arso Papua, Partai Perindo Serius Bertekad Wujudkan Indonesia Sejahtera

Senin, 18 April 2022 - 16:15 WIB
loading...
Bagikan Takjil di Distrik Arso Papua, Partai Perindo Serius Bertekad Wujudkan Indonesia Sejahtera
Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Keerom, Provinsi Papua melakukan aksi nyata di bulan Ramadan dengan membagikan takjil kepada masyarakat, Minggu (17/4/2022). (Ist)
A A A
PAPUA - Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Keerom, Provinsi Papua melakukan aksi nyata di bulan Ramadan dengan membagikan takjil kepada masyarakat, Minggu (17/4/2022).

Pembagian makanan dan minuman secara gratis kepada warga di Jalan Garuda, Kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua ini diprakarsai DPC Partai Perindo Distrik Arso.

Aksi nyata ini didukung oleh para pengurus dan kader Partai Perindo se-Kabupaten Keerom dengan spirit berbagi kebaikan antarsesama.

"Kegiatan di bulan Ramadan ini merupakan pesan moral kepada masyarakat atas pentingnya menjaga nilai moralitas dan solidaritas kepada sesama agar tetap terjalin dengan baik," kata Ketua DPC Partai Perindo Distrik Asro Khataman Akbar, Senin (18/4/2022).

Akbar menjelaskan dengan berbagi takjil di bulan Ramadan, semoga ke depan pihaknya bisa mengadakan kegiatan sosial lainnya.

"Ini menunjukkan soliditas dan keseriusan Partai Perindo dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera bisa tercapai," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Papua Raflus Doranggi menambahkan berbagi takjil di bulan Ramadan dilakukan DPC Partai Perindo Distrik Arso, Kabupaten Kerom ini merupakan wujud cinta kasih kepada sesama.

Baca: Cekcok Tak Mau Cerai, Suami Tusuk Istri hingga Tewas Bersimbah Darah.

Menurutnya, perilaku kebaikan perlu ditularkan kepada semua orang tanpa memandang suku, agama dan ras. Melalui kegiatan ini, diharapkan paling tidak dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan yang belum mempunyai persiapan untuk berbuka. Baca Juga: Terungkap! Rasit Gandi Dibunuh Mantan Kades karena Dendam Lama.

"Harapan kami ini menjadi kebahagiaan kita semua. Teruslah berbagi dengan tulus dan sepenuh hati dan selamat menunaikan ibadah puasa 1434 Hijriah," ujar Raflus.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)