Videonya Viral saat Pesta Sabu, Polwan Kanit Narkoba Polres Mesuji Ditahan

loading...
Videonya Viral saat Pesta Sabu, Polwan Kanit Narkoba Polres Mesuji Ditahan
Aiptu DA seorang oknum anggota Polwan di Polres Mesuji ditahan Polda Lampung usai video saat dia sedang asyik pesta sabu-sabu bersama seorang teman wanitanya beredar di media sosial. Foto iNews TV/Andres A
MESUJI - Aiptu DA seorang oknum anggota polisi wanita yang bertugas di Polres Mesuji ditahan Polda Lampung usai video saat dia sedang asyik pesta sabu-sabu bersama seorang teman wanitanya beredar di media sosial. Dalam rekaman video amatir terlihat Aiptu DA sudah ahli mengkonsumsi sabu-sabu.
Videonya Viral saat Pesta Sabu, Polwan Kanit Narkoba Polres Mesuji Ditahan

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, bahwa dalam rekaman video yang sudah tersebar luas melalui medsos tersebut adalah salah satu anggotanya yang bertugas di Satuan Narkoba. (Baca: Berseteru, Mantan Ketua Golkar Lampung Alzier Dianis Akhirnya Minta Maaf kepada PWI)

“Aiptu DA merupakan Polwan yang bertugas sebgai Kanit Operasioan Reserse di Satuan Narkoba Polres Mesuji. Tersangka Aiptu DA kini sudah dicopot dari jabatannya. Bahkan Aiptu DA sudah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan di Paminal Polda Lampung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kapolres, Minggu 23 November 2020. (Bisa diklik: Pasien Lari Berhamburan, Klinik di Subang Ludes Terbakar Si Jago Merah)

Tersangka, kata Kapolres, terancam dipecat dari Polri dan sanksi penjara. “Kita juga masih memburu teman wanita yang bersama Aiptu DA saat pesta narkoba,” tandas Kapolres.

(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top