Bule Perancis Tabrak Warga di Bali hingga Tewas di TKP

Minggu, 22 November 2020 - 19:19 WIB
loading...
Bule Perancis Tabrak Warga di Bali hingga Tewas di TKP
Kondisi mobil yang dikemudikan Bule asal Prancis, Theo saat menabrak warga hingga tewas di Bali, Minggu (22/11/2020). Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang warga negara Perancis , Theo Bour (20), diamankan polisi usai mobil yang dikendarainya hilang kendali hingga menabrak seorang warga hingga tewas di Kuta Utara, Bali , Minggu (22/11/2020).

Korban tewas adalah Ketut Sutapa (60). "Pelaku kita amankan untuk dimintai keterangan," kata Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma. (Baca Juga: Viral Bule di Bali Dijambret, Lalu Terjatuh saat Kejar Pelaku)

Dia menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika Theo mengendarai mobil Mitsubishi Xpander benomor polisi DK 1274 QU di Jalan Raya Petitenget, Kuta Utara. Ketika tiba di jalan menikung, tepatnya di depan Bale Banjar Umasari, dia tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Mobil warna abu-abu itu pun menabrak korban yang saat itu sedang membersihkan halaman Bale Banjar. Saking kerasnya tabrakan, korban terpental hingga lima meter dan tewas seketika. Mobil akhirnya terhenti setelah menabrak bangunan Bale Banjar. (Baca Juga: Viral di Medsos, 2 Bule Adu Jotos di Bali)

Dari hasil penyelidikan, polisi menduga Theo mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sehingga mengalami out of control ketika tiba di lokasi. Polisi masih mendalami dugaan Theo menyetir mobil dalam pengaruh alkohol. "Korban sudah dievakuasi ke RS Kapal Badung,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)