Viral di Medsos, 2 Bule Adu Jotos di Bali

Jum'at, 06 November 2020 - 12:52 WIB
loading...
Viral di Medsos, 2 Bule Adu Jotos di Bali
Viral di Medsos, 2 Bule Adu Jotos di Bali. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Video dua orang bule terlibat perkelahian di Kuta Utara, Bali , viral di media sosial. Polisi sedang menyelidiki kejadian ini.

"Kami sudah mendapat informasinya dan orangnya masih dicari," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni ketika dikonfirmasi, Jumat (6/11/2020). (Baca juga: Apes Nih Bule, Uang Habis dan Tak Bayar Hotel di Bali Akhirnya Ditangkap Polis i)

Dia menjelaskan, dari informasi yang diperoleh anggotanya, aksi baku hantam antar warga negara asing itu terjadi di depan Supermarket Festive, Tibubeneng, Kuta Utara, Kamis (5/11/2020) malam. (Baca juga: Jambret Spesialis Bule di 16 Lokasi di Bali Ditangkap)

Duel sengit itu bermula dari terjadinya perselisihan di kasir supermarket. Pemicu perselisihan diduga terkait saat keduanya sama-sama mengantre di kasir.

Perselisihan berlanjut hingga keduanya terlibat adu jotos di halaman supermarket hingga menjadi tontonan warga. Beruntung, tak lama kemudian sejumlah orang datang untuk melerai.

Menurut Marzel, sampai saat ini belum menerima laporan resmi terkait kejadian itu. "Bisa jadi tidak melapor karena tidak ada yang mengalami luka serius," ujar dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)