Viral Bule di Bali Dijambret, Lalu Terjatuh saat Kejar Pelaku

loading...
Viral Bule di Bali Dijambret, Lalu Terjatuh saat Kejar Pelaku
Seorang warga negara asing menjadi korban penjambretan di Denpasar, Bali.(Ist)
DENPASAR - Seorang warga negara asing menjadi korban penjambretandi Denpasar, Bali. Apesnya, bule pria itu terjatuh dari motornya saat berusaha mengejar pelaku. Aksi kejahatan di siang bolong itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Di Instagram, kejadian itu diunggah oleh pemilik akun de_gadjah, Minggu (22/11/2020).

Dalam video diceritakan, penjambretanterjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor hendak belanja di Lottemart, Jalan By Pass Ngurah Rai, Sabtu (21/11/203/2020). Saat hendak tiba di pintu masuk, tiba-tiba pelaku yang juga mengendarai sepeda motor memepet korban dan langsung menggasak barang yang ada di laci dasbor motor korban.

Sejurus kemudian, pelaku seorang pria itu langsung kabur. Korban yang sadar baru saja kena jambret, seketika berusaha mengejar pelaku. Namun dia kemudian terjatuh beberapa saat setelah memutar sepeda motornya. Beberapa detik kemudian, datang dua pria berseragam yang diduga sekuriti menolong korban. Sayangnya, dua petugas itu terlihat hanya berlari santai. (Baca: Hujan Es Kembali Landa Bali, Kali Ini di Buleleng).

Hingga kini belum ada penjelasan dari kepolisian terkait peristiwa tersebut. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro belum menjawab ketika dikonfirmasi.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top