Debat Terbuka Pilkada Kota Medan

Kahiyang Ayu dan Shaula Tampil Kompak Dampingi Sang Suami Debat Pilkada Medan

loading...
Kahiyang Ayu dan Shaula Tampil Kompak Dampingi Sang Suami Debat Pilkada Medan
Kahiyang Ayu bersama Shaula Ardianty istri dari Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, tampil kompak mendampingi suami, pada debat putaran kedua yang digelar KPU, di Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu malam (21/11/2020). (foto: SINDONews/Ist)
MEDAN - Kahiyang Ayu bersama Shaula Ardianty istri dari Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, tampak kompak mendampingi sang suami, pada acara debat putaran kedua yang digelar KPU Medan, di Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu malam (21/11/2020).

KPU kota Medan menggelar debat putaran kedua Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan yang disiarkan secara langsung stasiun TVRI. BACA JUGA: Jalan Nasional di Simalungun Hancur Dihantam Longsor

Hingga sampai saat ini, anak Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang masih setia untuk mendampingi sang suami, Bobby Afif Nasution didebat kedua sebagai Calon Walikota Medan. Begitu juga Shaula yang tak jauh berbeda mendampingi Aulia Rachman.

Malam ini Kahiyang masih sama tampil kece dari debat pertama, dengan berpakaian casual dan akrab bersama Shaula yang dibalut kemeja putih dengan jaket jeans denim. BACA JUGA: Golkar Targetkan Kemenangan 60 Persen untuk Aulia Rachman



Tak jauh berbeda, Kahiyang bersama Shaula tampil akrab mengenakan outfit senada dengan sang suami yang menjadi ciri khas lifestyle bagi Paslon nomor urut 2, jaket jeans denim ini dipakai saat mendaftarkan diri di KPU Medan.

Terlihat anggun dan sederhana saat Kahiyang mengenakan sepatu pantofel, juga Shaula yang mengenakan High Heel.

Keduanya tampil anggun dengan polesan dan rambut Kahiyang yang tetap dibiarkan terurai, sementara untuk Shaula juga terlihat ayu dengan jilbab bewarna putih corak hitam.



Selain Bobby yang terlihat romantis bersama Kahiyang, Aulia juga menggandeng Shaula saat memasuki ruangan debat.BACA JUGA: Oknum TNI Terlibat Penggelepan Puluhan Mobil dan Motor Ditangkap di Pematangsiantar
(zai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top