Outbound Kader Dasawisma, Kahiyang Ayu: Sebagai Garda Terdepan, Semua Harus Kompak

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 17:36 WIB
loading...
Outbound Kader Dasawisma,...
Kahiyang Ayu dalam acara Outbound Kader Dasawisma Kota Medan Tahun 2024 di Hotel Grand Mercure Medan, Jumat (30/8/2024).
A A A
MEDAN - Kader Dasawisma merupakan ujung tombak atau garda terdepan dalam melaksanakan tugas pokok dan program PKK. Untuk itu, kader Dasawisma harus menjaga kekompakan dan solid.

Dalam acara Outbound Kader Dasawisma Kota Medan Tahun 2024, Kahiyang Ayu mengatakan, kekompakan para kader menjadi garda terdepan dalam memberikan solusi. Outbound Kader Dasawisma tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Mercure, Jalan Sutomo Medan pada Jumat (30/8/2024).

“Jika seluruh kader kompak, maka dapat menjalankan tugas dan fungsinya menjadi garda terdepan untuk memberikan solusi yang tepat terhadap permasalahan, khususnya untuk kelompok keluarga,” tuturnya.

Outbound Kader Dasawisma, Kahiyang Ayu: Sebagai Garda Terdepan, Semua Harus Kompak

Para Kader Dasawisma mengikuti kegiatan outbound.

Melalui outbound yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APMP2KB) Kota Medan ini, Kahiyang Ayu berharap semakin terbangun kekompakan dan kolaborasi di antara semua kader.

Dengan terciptanya kolaborasi yang semakin baik, kata Kahiyang Ayu, ke depannya dapat membentuk kader-kader Dasawisma terhadap kaum perempuan yang lebih kreatif dan inovatif ketika menjalankan Dasawisma.

Outbond Kader Dasawisma Kota Medan Tahun 2024 ini berlangsung meriah. Kahiyang Ayu menyediakan 10 hadiah bagi kader jika mampu menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar. Hal ini dilakukan guna menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan antar sesama kader.

Dengan penuh antusias, para peserta outbound yang berasal dari seluruh Kader Dasawisma se-Kota Medan ini berusaha menjawab pertanyaan yang diberikan untuk mendapat hadiah berupa peralatan rumah tangga.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)