Pilkada Medan, Golkar Targetkan 60 Persen Kemenangan untuk Bobby - Aulia Rachman

loading...
Pilkada Medan, Golkar Targetkan 60 Persen Kemenangan untuk Bobby - Aulia Rachman
Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan H.Aulia Rachman bersama Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah dan seluruh pengurus di Adimulia Hotel, Jumat (20/11/2020) malam. (foto: SINDONews/Ist)
MEDAN - Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan H.Aulia Rachman menghadiri pelantikan Ketua Golkar Sumut Periode 2020-2025 Musa Rajekshah dan seluruh pengurus di Adimulia Hotel, Jumat (20/11/2020) malam.

Musa Rajekshah menjelaskan asal muasal dia pilih Partai Golkar. Salah satunya, keluarga besar Ijeck merupakan tokoh-tokoh Partai Golkar.

"Terimakasih kepada siapa saja yang mendukung saya hingga diberi amanah jadi Ketua Golkar Sumut. Saya tidak bercita-cita jadi politikus tapi sekarang ini sudah kehendak Allah SWT. Dan jika harus berpartai, partai saya adalah Golkar," kata Ijeck. BACA JUGA : Jalan Nasional di Simalungun Hancur Dihantam Longsor

Setelah jadi ketua Golkar Sumut, Ijeck pun janji akan berbuat banyak untuk masyarakat dengan amanah jabatan ini. "Kita jadi pengurus yang akan mengurusi masyarakat bukan yang diurusi," kata Ijeck.



Seluruh pengurus diajak Ijeck untuk berjuang memenangkan Partai Golkar di seluruh Sumut terkhusus di Kota Medan. Dan Ijek ingin Golkar dan yang diusung menang dengan cara sportif, tidak saling jelek menjelekkan partai lain.

"Legislatif harus kita menangkan. Kita bangun provinsi Sumut, perjuangkan rakyat kita sejahtera. Jangan kita pertontonkan kepentingan politik kepada masyarakat karena mereka banyak yang harus dibantu," katanya.

Menatap Pilkada, Ijeck sampaikan seluruh kader dan pengurus Golkar untuk menangkan calon kepala Daerah yang diusung partai berlambang Pohon Beringin tersebut. BACA JUGA : Jelang Debat, Begini Persiapan Akhyar Nasution...



"Agenda politik pengurus pusat ikuti, kebesaran partai, kekompakan partai dijaga, menangkan semua calon kita di Pilkada serentak di Sumut," kata Ijeck.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top