Risma Ulang Tahun Hari Ini, Haru Biru Warga Surabaya di Medsos

Jum'at, 20 November 2020 - 09:31 WIB
loading...
Risma Ulang Tahun Hari Ini, Haru Biru Warga Surabaya di Medsos
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ulang tahun hari ini, Jumat (20/11/2020). Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Wali Kota Surabaya , Tri Rismaharini ulang tahun hari ini, Jumat (20/11/2020). Beragam ucapan selamat diungkapkan oleh warga Surabaya , di lini masa media sosial. Ada yang melayangkan pantun, curhatan serta iringan doa setelah 10 tahun menjadi Wali Kota Surabaya . (Baca juga: Heboh...Demi Bunga Kesayangan, Mobil Seharga Rp105 Juta Ditukar 4 Tanaman Hias )

Beragam video lucu pun mengiringi ucapan selamat ulang tahun buat Risma . Bagi mereka, Risma memiliki arti dalam 10 tahun kepemimpinannya di Surabaya . Beberapa dari netizen juga menyatakan rindu dengan aksi marah-marah Risma di masa depan ketika sudah tidak lagi menjabat sebagai wali kota.

"Selamat ulang tahun Bu Risma , terima kasih atas pengabdiannya," kata akun @buadiarto689.



Para netizen juga meminta Risma untuk bisa tetap membantu Surabaya . Bagi mereka, 10 tahun bersama Risma menjadi pelengkap Kota Surabaya untuk maju dan berkembang. (Baca juga: Tangis Calon Bupati Sidoarjo Pecah Saat Bersimpuh di Kaki Gurunya )

"Selamat HBD Bu Risma , saya ingin memberikan kado seperangkat alat kebersihan dan datengi jkt48 biar rame," kata akun @shinprt.

Mereka juga melayangkan kerinduan ketika Risma melontarkan marah saat taman dirusak atau fasilitas umum dihancurkan. Rasa marah itu akan selalu dirindukan. "Kami tetap tunggu marah-marahnya ibuk, jangan sampai kendor bu," tulis akun @rahyale. (Baca juga: Tulungagung Geger, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas dengan Luka Menganga di Kepala )

Selain dari warga Surabaya , beberapa netizen dari luar kota Surabaya juga membanjiri ucapan ulang tahun Risma . Mereka pun melayangkan keinginan setelah purna tugas dari Surabaya , Risma bisa menjadi kepala daerah di Jakarta, Medan serta kota-kota lainnya. "Kapan bu bisa ke Jakarta. Kan sudah selesai di Surabaya ," kata akun @galih35.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)