Jerat Beraliran Listrik untuk Babi Hutan, Makan Korban Manusia

loading...
Jerat Beraliran Listrik untuk Babi Hutan, Makan Korban Manusia
Jerat untuk babi hutan beraliran listrik di Musi Banyuasin, menelan korban jiwa. Satu warga tewas setelah terjerat dalam perangkap tersebut. Foto/iNews TV/Edi Lestari
MUSI BANYUASIN - Seorang warga di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas mengenaskan akibat terjerat kabel beraliran listrik yang digunakan perangkap babi hutan. Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menyita gulung kabel panjang dan mesin genset. (Baca juga: Miris, Dihantam Pandemi COVID-19 Guru Honorer Harus Bertahan Hidup dengan Gaji Rp1 Juta)

Korban tewas diketahui bernama Karwan (39) merupakan warga Desa Mangsang, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Saat ditemukan, kondisi tubuhnya melepuh akibat tersengat listrik yang ada di jerat babi hutan. Korban juga mengalami luka robek pada pergelangan kaki.



Warga yang dibuat kaget saat menemukan jenazah korban, langsung melaporkan kejadian tersebut ke jajaran Polsek Bayung Lencir. Polisi lansung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dibantu warga setempat.



"Setelah memeriksa sejumlah saksi yang melihat saat pelaku memasang jerat babi beraliran listrik, kami langsung menangkap satu dari dua pelaku pemasang jerat tersebut," tegas Kapolsek Bayung Lencir, Iptu A. Firman. (Baca juga: Selasa Pagi Ada Guguran dari Puncak Merapi, Suaranya Bergemuruh)

Penangkapan terhadap pelaku, yang diketahui bernama Sinehe, dipimpin Kanitreskrim Polsek Bayung Lencir, Ipda Dedi Kurniawan. Pelaku langsung digelandang ke Polsek Bayung Lencir untuk dimintai keterangan. Tersangka dijerat pasal 359 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top