2 Residivis Jambret Bersimbah Darah Diterjang Peluru Panas Polisi

Senin, 16 November 2020 - 22:33 WIB
loading...
2 Residivis Jambret Bersimbah Darah Diterjang Peluru Panas Polisi
Tim Jatanras Polrestabes Medan, menebak dua penjambret yang berusaha kabur saat akan ditangkap. Foto/Ilustrasi
A A A
MEDAN - Dua residivis jambret ditembak tim Jatanras Polrestabes Medan , karena berusaha kabur saat akan ditangkap. Pelaku sudah berulangkali melancarkan aksinya terhadap pengguna jalan, salah satunya terekam kamera CCTV. (Baca juga: Rudy Sufariadi Dicopot Dari Kapolda Jabar, Rumah Dinasnya Langsung Lengang )

Pelaku melancarkan aksinya di Jalan HM Yamin, Kota Medan, Minggu (18/10/2020). Seorang pesepeda perempuan dibuntuti oleh kedua pelaku dan langsung disikat. Akibat peristiwa ini, korban terjatuh ke aspal dan menderita luka di sejumlah bagian tubuh, sedangkan tas milik korban raib dibawa pelaku.



Berbekal rekaman CCTV dan video amatir warga yang viral di media sosial, tim Jatanras Polrestabes Medan , akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku. Pelaku diketahui berinisial HS alias Bajol, dan Adj.

Dari penyelidikan polisi, keduanya merupakan residivis pen jambret an dan telah delapan kali melakukan aksi kejahatan serupa di wilayah Kota Medan. Kanit Jantaras Polrestabes Medan, Iptu Ardian Yunan menyebutkan, kedua pelaku ini mencari sasaran para wanita bersepeda dan untuk pelaku lainnya masih dalam pengejaran. (Baca juga: Kapolda Maluku Utara Terseret Gerbong Mutasi, Pindah Jadi Kapolda Kalsel )

"Selain menangkap menagkap pelaku, juga mengamankan sejumlah barang bukti sepeda motor dan kunci leter T yang digunakan pelaku saat beraksi, serta sejumlah telepon genggam milik korban," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9001 seconds (0.1#10.140)