Rudy Sufariadi Dicopot Dari Kapolda Jabar, Rumah Dinasnya Langsung Lengang

Senin, 16 November 2020 - 18:56 WIB
loading...
Rudy Sufariadi Dicopot Dari Kapolda Jabar, Rumah Dinasnya Langsung Lengang
Suasana Rumah Dinas Kapolda Jabar tampak lengang pascakabar pencopotan Irjen Rudy Sufahriadi sebagai Kapolda Jabar. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
BANDUNG - Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi dicopot dari jabatannya. Pencopotan Rudy sebagai Kapolda Jabar diumumkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Argo Yuwono di Jakarta, Senin (16/11/2020).

Beberapa jam setelah pengumuman tersebut, belum ada satu pun pernyataan resmi dari Rudy Sufahriadi maupun pihak Polda Jabar , terkait pencopotan tersebut. (Baca juga: Dua Kapolda Dicopot, DPR Ingatkan Mutasi Harus Berbasis Reward and Punishment )

SINDOnews pun mencoba menyambangi Rumah Dinas Kapolda Jabar di Jalan Bungur No. 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Namun, tidak ada seorang pun yang dapat dimintai pernyataan terkait kabar pencopotan, termasuk keberadaan Rudy Sufahriady.



Petugas yang berjaga di rumah dinas pun enggan memberikan komentar dan tidak mengizinkan melakukan peliputan dalam bentuk apapun serta mempersilakan SINDOnews dengan sopan untuk meninggalkan lokasi rumah dinas.

Berdasarkan pantauan, suasana rumah berlantai 1 itu tampak lengang dan tidak ada aktivitas berarti. Kedua pintu gerbang di sisi kiri dan kanan pun terlihat tertutup rapat. (Baca juga: Waspada, Positif COVID-19 di Purwakarta Dekati 1.000 Kasus )

Arus lalu lintas di depan rumah dinas juga tampak normal, bahkan cenderung lengang. Tidak terlihat juga deretan kendaraan di sekitar rumah dinas, hanya sejumlah sepeda motor yang terparkir di seberang rumah dinas tersebut.

Sementara itu, pihak Polda Jabar pun belum dapat dimintai komentarnya. Kabid Humas Polda Jabar , Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago belum merespons SINDOnews saat dihubungi melalui telepon selularnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)