RAG-SS Touring Bersama Ratusan Rider, Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 15 November 2020 - 16:48 WIB
loading...
RAG-SS Touring Bersama Ratusan Rider, Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas
Ratusan rider di Konawe Selatan, mengikuti touring bersama RAG-SS. Foto/SINDOnews/Rahmat Buhari
A A A
KONAWE SELATAN - Ratusan Rider skuad Konawe Selatan , dari berbagai komunitas bersama pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Konawe Selatan , Rusmin Abdul Gani (RAG)-Senawan Silondae (SS) melakukan touring lintas kabupaten kota, minggu (15/11/2020). (Baca juga: Status Siaga, Merapi Keluarkan 11 Kali Guguran Lava Pijar dan Suara Gemuruh )

Touring dimulai dari lapangan sepak bola Batu Roro Kecamatan Moramo Utara, Konawe Selatan , dan berakhir di Pantai Nambo, Kota Kendari. Selain melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, RAG-SS bersama ratusan rider juga menggelar deklarasi dan merayakan ulang tahun skuad rider Konawe Selatan .

Adryawan, selaku penyelenggara mengatakan, kumpul bersama raider ini merupakan ajang silaturahim kepada paslon nomor urut satu, Rusmin-Senawan. (Baca juga: Terjepit Bodi Mobil, Sopir yang Ditabrak KA Penataran Blitar-Surabaya Tewas )



"Kegitan ini adalah bentuk silaturahmi kami kepada bapak RAG-SS yang dirangkaikan dengan sosialisasi dan edukasi berlalu lintas dengan baik kepada masyarakat. Tidak hanya itu, visi misi yang dimiliki pasangan Rusmin-Senawan tentunya membuka ruang bagi kami generasi muda untuk mendukung pasangan tersebut, karna program mereka tentunya berimplikasi kepada kami jika terpilih nanti," paparnya.

Dalam sambutanya, Rusmin Abdul Gani mengatakan, kegiatan seperti ini penting dilakukan guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya tata cara berkendara dengan baik untuk menekan angka kecelakaan. "Momen ini sangat penting dilakukan untuk disosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya berlalu lintas dengan baik. Saya harapkan ini rutin dilakukan dan jika terpilih insyallah saya akan supor," tuturnya. (Baca juga: Garangnya Grup Band Marinir 'Gung Ho Band' Saat Rilis 'Send The Marines' )

Sementara, Senawan Silondae berharap agar generasi skuad rider memberikan edukasi kepada masyarakat dengan cara berkendara dengan santun di jalan raya. "Ini sangat positif, apa lagi memberikan contoh berkendara di jalan raya dengan baik adalah peran generasi muda saat ini dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)