Bikin Merinding, Kisah Mobil Tersesat di Hutan Angker Usai Bertemu Perempuan Misterius

Sabtu, 14 November 2020 - 15:01 WIB
loading...
Bikin Merinding, Kisah Mobil Tersesat di Hutan Angker Usai Bertemu Perempuan Misterius
Bikin merinding, mobil SR yang nyangkut di areal angker di Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jatim karena tersesat. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Bikin Merinding. Kisah mengerikan diungkapkan Suryadi (31) yang tersesat di areal hutan dan persawahan Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto , Jawa Timur. Ia mengaku tersesat setelah ditemui sesosok perempuan.

Suryadi menyebut ada banyak kejanggalan di sepanjang perjalanannya sebelum ia tersesat di hutan angker . Kejadian mistis dan irasional pun ia sampaikan. Malam itu, dia mengendarai mobil dari Malang menuju Surabaya. (Baca Juga: Ikuti Google Maps Mobil Ini Malah Tersesat di Tengah Hutan Angker)
Bikin Merinding, Kisah Mobil Tersesat di Hutan Angker Usai Bertemu Perempuan Misterius

Sekitar pukul 19.00, mobil yang dikemudikan Suryadi melintas melalui tol Malang-Surabaya. Entah bagaimana ceritanya, ia mengikuti saja arahan google maps yang memintanya keluar dari exit tol Pandaan. Padahal dalam keseharian, ia terus mengikuti jalan tol hingga masuk ke Surabaya. (Baca juga: RUU Minol, DPRD Bali Sebut Berpotensi Rugikan Pariwisata)

Meski merasa salah jalur, ia tetap mengikuti arahan google maps. Percaya saja dengan arahan aplikasi di handphonenya itu dia terus melaju. "Beberapa menit exit dari tol Pandaan, pintu mobil saya diketuk sesosok perempuan. Wajahnya tidak jelas, rambutnya panjang menutupi wajah," ujar Suryadi, Sabtu (14/11/2020).
Bikin Merinding, Kisah Mobil Tersesat di Hutan Angker Usai Bertemu Perempuan Misterius

Ia pun sempat merinding, terlebih saat perempuan tersebut mengetuk pintu mobilnya, kendaraan Xenia warna putih itu masih melaju. "Saya takut dan tidak melihat jalan. Saya ikuti saja petunjuk google maps melalui suara. Di sepanjang jalan, saya merasa jalanan sepi, tidak ada orang melintas," ceritanya.

Ia baru tersadar setelah mobilnya tiba-tiba tidak bisa jalan lantaran tersendat batu besar di jalanan sempit Dusun Made. Ia berhenti dan baru sadar dirinya tersesat. "Padahal di sepanjang perjalanan, kondisi jalan lurus saja, dan mulus. Tapi tiba-tiba saya nyampe persawahan yang sepi," tukasnya.
Bikin Merinding, Kisah Mobil Tersesat di Hutan Angker Usai Bertemu Perempuan Misterius

Cerita yang diungkapkan Suryadi ini memang sedikit janggal. Karena dari Pandaan menuju Pacet, harus melalui jalan menanjak, menurun dan menikung lantaran lokasi ini adalah daerah pegunungan. Namun, Suryadi menyebut, jalan yang dilaluinya itu mulus. "Saya sempat lihat speedo meter, kecepatan antara 80-100 km per jam," tambahnya.

Dia mengaku sempat shock saat menyadari dirinya tersesat di areal hutan dan persawahan sepi. Terlebih, jaraknya cukup jauh dari perumahan warga. Ia sempat menangis dan meminta pertolongan temannya. "Akhirnya saya minta tolong warga," tambah Suryadi yang mobilnya berhasil dievakuasi warga dan petugas polisi pagi harinya.

Sementara itu, Kardono, salah satu warga Dusun Made mengaku percaya yang dialami Suryadi, meski jarak lokasi antara perempuan misterius dengan lokasi mobilterdampar sangat jauh. Di lokasi tempat Suryadi tersesat, memang terkenal angker . "Banyak orang kesasar di sini. Sering," kata Kardono.

Menurut Kardono, lokasi Suryadi tersesat dengan pemukiman warga berjarak sekitar 3 kilometer. Di lokasi yang jalannya sempit itu pula, warga sering ditemui makhluk halus dengam berbagai wujud. "Khususnya menjelang magrib dan tengah malam. Biasanya sesosok perempuan dan anak-anak," terang pria yang juga ikut mengevakuasi mobil Suryadi ini.

Lokasi ini menjadi angker , lantaran ada sejarah kelam tahun 2002 silam. Menurut Kardono, di lokasi tersebut pernah ditemukan beberapa jenazah korban banjir dan tanah longsor di tempat wisata air panas Padusan. "Ada banyak jenazah dulu ditemukan di sini. Sejak itu, lokasinya jadi angker ," kata Kardono.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)