Ikuti Google Maps Mobil Ini Malah Tersesat di Tengah Hutan Angker

Jum'at, 13 November 2020 - 19:33 WIB
loading...
Ikuti Google Maps Mobil Ini Malah Tersesat di Tengah Hutan Angker
Sebuah mobil yang dikemudikan warga Desa Nogorejo, Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara tersesat di tengah hutan di Desa Made, Pacet, Mojokerto setelah mengikuti arahan dari google maps. Foto iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Sebuah mobil yang dikemudikan warga Desa Nogorejo, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara tersesat di tengah hutan angker di Desa Made, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto setelah mengikuti arahan dari google maps usai keluar dari Tol Pandaan, Pasuruan, Kamis 13 November 2020.

Sang pengemudi yang bermaksud ke arah Surabaya baru sadar jika mobilnya tersangkut batu besar dan tak bisa jalan. (Baca : Banteng Lawas Turun Gunung Gerilya Menangkan Eri-Armudji)

Pencari keberadaan mobil yang tersesat di tengah Hutan Desa Made, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto itu pun terekam video amatir warga.

Setelah mencari dari atas Air Terjun Coban Canggu dan areal perkebunan warga mobil yang dikemudikan Suryadi (49) warga Desa Nogorejo Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ditemukan diantara dua tebing Hutan Desa Made.

Saat ditemukan mobil dalam keadaan tersangkut batu dan tidak bisa bergerak maju maupun mundur para relawan dan petugas Polsek Pacet pun langsung melakukan evakuasi dan membawanya ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan.

Made Zakaria Relawan Welirang Community mengatakan, dari hasil pemeriksaan jika pengemudi mengaku dari Malang menuju ke Surabaya.

“Setelah keluar dari Tol Pandaan pengemudi mengikuti petunjuk google maps. Namun oleh google maps diarahkan ke arah Pacet dan baru sadar jika berada di tengah areal hutan karena mobil terganjal batu,” katanya. (Bisa diklik: 84 Orang yang Hilang di Perbukitan Kawasan Terusan Agam dan Limapuluh Kota Berhasil Ditemukan Tim Gabungan)

Menurut pengakuan dari pengemudi saat keluar Tol Pintu Pandaan memang ada perasaan aneh namun focus dengan google maps. Tapi ketika sampai di Desa Made tidak merasakan jalan di persawahan hingga tersesat di tengah hutan.

Pengemudi baru sadar tengah berada di tengah hutan mau ke Surabaya. Menurut sang pengemudi itu pengakuannya seperti tersesat karena hal mistis karena diarahkan ke Air Terjun Coban Canggu.

“Beruntung pengemudi ditemukan dalam keadaan selamat dan setelah dilakukan pemeriksaan di Polsek Pacet pengemudi langsung melanjutkan perjalanan ke Surabaya,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)