20 Janda Bahagia Dapat Belanja Gratis dari Pemkot Bengkulu

Jum'at, 13 November 2020 - 13:22 WIB
loading...
20 Janda Bahagia Dapat Belanja Gratis dari Pemkot Bengkulu
Pemkot Bengkulu memberi bantuan kepada 1001 janda di Bengkulu. Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi menyerahkan bantuan tersebut kepada janda telah bersiap belanja.
A A A
KOTA BENGKULU - Suasana bahagia tampak menyelimuti prosesi belanja gratis untuk para janda yang ada di Kota Bengkulu yang tergabung diprogram Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yakni program 1001 janda.

Bagaimana tidak? Dimasa pandemi seperti ini, Pemkot Bengkulu terus memberikan perhatian kepada warganya. Salah satunya ialah para janda yang tergabung di program 1001 janda. Tampak semua janda, Kamis (12/11/2020) merasakan kebahagiaan karena mendapatkan perhatian dari pemerintah dengan belanja gratis ini.

Zalnagafur ialah salah satu janda yang tergabung diprogram 1001 janda. Ia merasa bahagia dengan perhatian yang diberikan Pemkot Bengkulu dengan belanja gratis ini.

“Terimakasih sekali Pemkot Bengkulu. Terutama Bapak Walikota dan Wakil Walikota yang memberikan perhatian lebih kepada kami. Saya pribadi baru hari ini menginjak dan berbelanja di mini market seperti ini. Dengan adanya program ini kami merasakan kebahagiaan dan saluran tangan pemerintah,” ujar Zalna wajah berseri.

Sebelum itu, setiba di lokasi tempat belanja gratis yakni di Hypermart Bencoolen Indah Mall (BIM), Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi menyapa para janda sebanyak 20 orang yang telah bersiap ingin berbelanja.

Dedy menjelaskan bahwa program 1001 janda ini merupakan komitmen Pemkot Bengkulu.

“Ini semua komitmen kita (Pemkot Bengkulu) untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dari berbagai kalangan dengan program pro rakyat. Keberadaan kita hanya ingin melihat masyarakat bahagia. Seperti tadi, setelah kita tanya ternyata para janda ini baru sekali ini dia belanja di minimarket. Alhamdulillah dengan adanya program 1001 janda ini mereka semua tampak bahagia tadi,” jelas Dedy.

Setelah itu, Dedy juga menjelaskan tahapan para janda mendapatkan belanja gratis. “Setelah dilaunching target kitakan 1001 janda. Nah yang daftar ternyata hampir 2000 an. Jadi sistem belanjanya ini betahap agar bisa mendapatkan belanja gratis ini,” pungkasnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)