Bawa Jenazah Bayi, Mobil Ambulans Pemkot Bengkulu Celaka Masuk Parit

Sabtu, 05 Februari 2022 - 01:11 WIB
loading...
Bawa Jenazah Bayi, Mobil Ambulans Pemkot Bengkulu Celaka Masuk Parit
Penampakan mobil ambulans Pemkot Bengkulu terperosok masuk parit saat membawa jenazah bayi dan keluarga.Foto/ist
A A A
BENGKULU - Ambulans milik Pemerintah Kota Bengkulu dari unit Kelurahan Lingkat Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (4/2/2022) malam.

Mobil itu membawa jenazah bayi berserta keluarganya, warga Kabupaten Mukomuko. Akibat kecelakaan itu kaca mobil pecah sementara penumpang, sopir ambulans dalam kondisi selamat.

Baca juga: Hujan Deras di Bengkulu Utara, Puluhan Rumah Terendam Banjir

Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian (Diskominfotik) Kota Bengkulu Eko Agusrianto membenarkan adanya kecelakaan itu. Ambulans tersebut mengantar jenazah bayi dari Rumah Sakit Umum Daerah M.Yunus bersama anggota keluarga.

Dalam perjalanan mobil mengalami kecelakaan tunggal. "Mobil tergelincir masuk parit. Mobil mengalami pecah kaca, untuk penumpang selamat," kata Eko, saat dihubungi, Jumat (4/2/2022), malam.



Ambulans yang mengalami kecelakaan, jelas Eko, sudah dalam perjalanan pulang ke Kota Bengkulu. Sementara pihak keluarga sudah dijemput dengan mobil ambulans Puskesmas Ipuh, Kabupaten Mukomuko. "Pihak keluarga musibah sudah dijemput sama mobil ambulans Ipuh," jelas Eko.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)