Plt Wali Kota : Kita Bersyukur, Punya Pimpinan yang Perhatian dan Peduli

Rabu, 02 Desember 2020 - 18:43 WIB
loading...
Plt Wali Kota : Kita Bersyukur, Punya Pimpinan yang Perhatian dan Peduli
Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi tidak bosan-bosan mengingatkan kembali program-program Pemerintah Kota Bengkulu. Dimana program-program tersebut telah berhasil mewujudkan Bengkulu yang religius dan bahagia.
A A A
BENGKULU - Setiap menghadiri acara penyerahan baju batik dan penyerahan honor kepada ketua RT, RW, ketua adat, ketua LPM, linmas dan tokoh agama di kelurahan, Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi tidak bosan-bosan mengingatkan kembali program-program Pemerintah Kota Bengkulu. Dimana program-program tersebut telah berhasil mewujudkan Bengkulu yang religius dan bahagia.

Dedy mengatakan, masyarakat Kota Bengkulu harus bersyukur memiliki pemimpin (Helmi Hasan) yang hoby nya ke masjid dan selalu mengajak untuk memakmurkan masjid.

“Saya ingin menceritakan sedikit tentang program pemkot bahwa Helmi dan Dedy sebagai Wali Kota dan wakil walikota telah menetapkan visi misi kami mewujudkan Bengkulu religius dan bahagia. Religius adalah hidupnya suasana keagamaan di Kota Bengkulu,” kata Dedy.

Selain menjadi pemimpin yang ahli ibadah, lanjut Dedy, sebagai Wali Kota Bengkulu Helmi juga tidak melupakan tugas dan fungsi pemerintahan dalam hal pembangunan.

Dalam segi pembangunan pun, kata dia sudah banyak jalan yang dibangun, diperbaiki dan dilebarkan. Beberapa contoh diantaranya jalan milik provinsi di Kapuas dekat DPRD Provinsi Bengkulu yang dilebarkan oleh Pemkot Bengkulu. Kemudian jalan rusak milik provinsi yang berada di Sentiong dekat pasar minggu. Karena tak kunjung diperbaiki dan semakin rusak, akhirnya Pemkot Bengkulu juga yang memperbaiki dan melebarkannya.

Tidak hanya itu, jalan di gang-gang pun juga dibangun. Bahkan jalan buntu sekali pun juga dibangun. Kemudian lampu jalan juga sudah dibangun hingga saat ini Kota Bengkulu terang benderang.

“Jadi sudah seharusnya kita bersyukur, karena kita punya pimpinan yang sangat perhatian dan peduli,” demikian Dedy.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)