Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis, Pasutri Terbakar Bersama Rumah yang Ditinggali

loading...
Tragis, Pasutri Terbakar Bersama Rumah yang Ditinggali
Nampak kobaran api membakar rumah yang dihuni pasangan suami istri di Probolinggo, Jawa Timur.Foto/Hana Purwadi
PROBOLINGGO - Kebakaran terjadi di rumah milik pasangan suami istri (pasutri) Hamdi dan Masruroh, warga Desa/Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Api menghanguskan rumah berikut isinya. Tak hanya itu saja, si jaog merah juga membakar dua penghuni rumah tersebut. Api dengan cepat membesar dan menghabiskan bangunan rumah itu.(Baca juga: Maling Onderdil Motor Berpakaian Karung Mirip Burung Pinguin Diamankan Polisi )

Warga yang mengetahui kebakaran berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Pasutri dalam rumah itu segera diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat.

Api baru bisa dijinakkan selang satu kemudian setelah 1 unit mobil damkar dari Pemkab Probolinggo datang.(Baca juga: Di Balik Kesaktian Keris, Ini Kata Empu Yoyok )



Menurut Supriatin, salah satu warga, api tiba-tiba besar dan rumah korban hangus serta dua orang ikut terbakar. "Denger denger api ini berasal dari kompor yang lupa dimatikan," ujarnya, Kamis (12/11/2020).

Sementara itu, Babinsa Kotaanyar, Koptu Dwi Agung, menyebutkan, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan polisi. "Pertama yang kami lakukan bersama warga dan anggota polsek, menolong korban dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu damkar," katanya.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top