Diduga karena Arus Pendek, Tiga Kios Terbakar

Rabu, 11 November 2020 - 21:45 WIB
Diduga karena Arus Pendek, Tiga Kios Terbakar
Kebakaran kembali terjadi di wilayah Yogyakarta. Kali ini tiga ruko di Jalan RE Martadinata No 25, Wirobrajan, Yogyakarta, milik Edy Haryanto terbakar, Rabu (11/11) sore. Foto SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Kebakaran kembali terjadi di wilayah Yogyakarta . Kali ini tiga ruko di Jalan RE Martadinata No 25, Wirobrajan, Yogyakarta, milik Edy Haryanto terbakar, Rabu (11/11/2020) sore pukul 17.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun untuk kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah. Dugaan sementara kebakaran karena korsleting kabel listrik di kios tengah. Kasus ini sekarang ditangani Polsek Umbulharjo, Yogyakarta. (Baca juga: Diawali Suara Ledakan, Rumah Warga di Yogyakarta Tterbakar )

Dari informasi, kebakaran berawal dari kios tengah. Kemudian merembut ke kios lainnya. Mengetahui ada kios terbakar warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya dan melaporkan ke kantor pemadam kebakaran (Damkar) Yogyakarta. (Baca juga: Kebakaran di Toko Roti, Satu Orang Ditemukan Meninggal )

Mendapat laporan, delapan mobil Damkar langsung mendatangi lokasi, untuk melakukan pengamanan dan pemadaman api. Setelah berjibaku selama dua jam, petugas Damkar berhasil memdamkan api. "Petugas masih menyelidiki kasus ini. Dugaan sementara penyebab kebakaran dikarenakan hubungan arus pendek," kata Kabag Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sartono.

(don)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2130 seconds (11.252#12.26)