Debat Sesi II, Olly-Steven Secara Gemilang Paparkan Capaian Sulut Hebat

Rabu, 11 November 2020 - 23:44 WIB
loading...
A A A
"Karena itu konsep kami adalah Long Life Education atau pembelajaran seumur hidup. Tujuan pembangunan Sulawesi Utara bersama Olly dan Steven tidak lain untuk menjadikan warga Sulut sejahtera dengan kualitas Human Capital yang mumpuni, profesional dan berintegritas," jelasnya.

Olly Steven pun menegaskan kiat penting dalam pendidikan: yakni mampu belajar dari sejarah masa lalu, mampu menjawab tantangan zaman masa kini, mampu melihat harapan di masa depan.

Seperti kekompakan para Bogani di bumi Bolaang Mongodow. Semangat patriotik Santiago di Nusa Utara, keperkasaan para Waraney di Tanah Minahasa.

"Spirit yang sama akan kami maknai untuk masa depan Sulawesi Utara yang gilang gemilang, Sulut yang menjadi cahaya di Indonesia Timur, dan Tambah Hebat di Kawasan Pasifik," jelasnya.

"Selama lima tahun memimpin, busur pembangunan sudah mengembang dan anak panah kemajuan sudah melesat. Lima tahun ke depan arah langkah kami sudah jelas; Sulawesi Utara yang tambah maju dan unggul ditandai dengan rakyat yang makin sejahtera dari Miangas hingga Pinogaluman. ITS NOW OR NEVER," ungkap Olly Steven.

Pada bagian penutup, Olly Steven mengingatkan semuanya tidak boleh siasiakan waktu. "Mari bersama-sama, solid bergerak untuk mewujudkan semua mimpi besar Sam Ratulangi ini. Tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor 3 pasangan Olly Dodokambey dan Steven Kandouw untuk Sulut Tambah Hebat di Kawasan Pasifik," tandas Steven.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)