Citra Pariwara 2020 Digelar Secara Online Hadirkan Juri-juri Kelas Dunia

Selasa, 10 November 2020 - 02:36 WIB
loading...
Citra Pariwara 2020 Digelar Secara Online Hadirkan Juri-juri Kelas Dunia
Citra Pariwara ke-33 akan digelar secara daring pada akhir tahun ini mengingat pandemi COVID-19. (Foto/Ilustrasi)
A A A
BOGOR - Ketua Organizing Committee Citra Pariwara 2020 Reza Fitriano mengatakan, kegiatan Citra Pariwara ke-33 akan digelar secara daring pada akhir tahun ini mengingat pandemi COVID-19.

“Tahun ini Citra Pariwara (CP) memiliki arti yang sangat penting bagi industri.Tahun ini CP bukan sekadar menjadi ajang award show, tapi justru menjadi pembuktian bagi industri, pentingnya sebuah kreativitas dalam menghadapi tekanan dan krisis,” ucap Reza Fitriano dalam keterangan tertulisnya di Bogor, Senin (9/10/2020). (BACA JUGA: Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia Sayangkan Iklan Galon Sekali Pakai)

Sejumlah nama besar industri periklanan dunia terlihat mengisi deretan juri. Yakni Max Geraldo yang yang lahir di Argentina dan lama berkiprah di industri kreatif di Brazil ini, diketahui memiliki dedikasi dan kreativitas tinggi. Lalu, Nicolas Courant yang lama berkiprah sebagai copwriter di industri periklanan.

Kemudian, Hendra Lesmono yang akan menjadi juri presiden. Ia merupakan Chief Executive Officer di GVM Networks, Jakarta. "Pria ini adalah mantan “orang kreatif” yang sukses menjadi “orang media,” katanya.

Ada juga Adam Pamungkas pendiri Neverland Studio. Selama 17 tahun pria ini telah berkiprah di industri ini. Ia pun kerap memenangkan penghargaan bergengsi di dunia, seperti Cannes, One Show, LIAA, Clio, Adfest, AWARD and Spikes Asia. (BACA JUGA: Antisipasi COVID-19, Citra Pariwara ke-33 Digelar Online)

"Maurice Noone menjadi juri presiden. Untuk diketahui, ia adalah salah satu pendiri Directors Think Tank dan seorang film director. Selama berkarier, ia pernah memenangkan penghargaan di Indonesia, Malaysia, hingga se-Asia," sebutnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)